Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

Dalam kemeriahan suasana pameran GIIAS 2024, Suzuki Indonesia menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para anggota komunitas merasakan langsung atmosfer inovatif di booth Suzuki Indonesia yang dipenuhi teknologi terkini. -Suzuki-

BACA JUGA:D’Massiv Ungkap Pengalaman Pertama Bersama Suzuki, Suzuki APV Hadiah Festival Band Jadi Mobil Belajar Bersama

BACA JUGA:Promo Spare Parts dan Aksesories Suzuki Selama GIIAS 2024, Nikmati Potongan Harga dan Hadiah Ekstra

“Mewakili teman-teman komunitas, kami sangat berterima kasih atas undangan yang diberikan untuk bisa datang ke booth Suzuki di GIIAS 2024. Senang sekali kami bisa melihat langsung concept car Suzuki yaitu eVX yang memiliki desain modern dan terelektrifikasi. Kami berharap Suzuki juga bisa semakin berkembang dan semakin banyak masyarakat yang memilih kendaraan dari Suzuki,” ungkap Tri Winanto. 

Rasa bangga pelanggan ketika menjadi bagian dari komunitas pengguna semakin bertambah sejak Suzuki semakin peduli terhadap isu lingkungan global dan mulai memasarkan mobil baru yang semakin ramah lingkungan bagi masyarakat luas melalui inovasi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). 

Teknologi ini dinilai sesuai dengan mulainya kesadaran pengguna kendaraan terhadap pengurangan emisi gas buang serta efisiensi konsumsi bahan bakar. 

Berbagai kegiatan yang dilakukan para anggota komunitas Suzuki, antara lain seperti mengikuti tantangan offroad menggunakan remote control Jimny, mengabadikan momen bersama di photobox, hingga beramai-ramai melakukan test drive mobil baru. 

“Kami sangat berterima kasih atas kesediaan waktu para anggota komunitas Suzuki untuk hadir pada pameran GIIAS 2024. Kedepannya kami berharap dapat terus membangun relasi yang baik dengan seluruh pengurus dan anggota, serta saling berjumpa satu sama lain. Kami juga terus mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak positif baik antar anggota maupun kepada masyarakat sekitar,” tutup Rendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: