Jens Raven Dikomentari Indra Sjafri Setelah Sarangkan 2 Gol Saat Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste

Jens Raven Dikomentari Indra Sjafri Setelah Sarangkan 2 Gol Saat Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste

Penampilan Jens Raven dikomentari Indra Sjafri setelah sarangkan 2 gol saat Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste beberapa waktu lalu.-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Penampilan Jens Raven dikomentari Indra Sjafri setelah sarangkan 2 gol saat Timnas Indonesia U-19 Vs Timor Leste beberapa waktu lalu.

Indra Sjafri uang merupakan pelatih Timnas Indonesia U-19, menyanjung performa yang diberikan oleh Jens Raven dalam laga putaran terakhir Piala Presiden 2024 Grup A.

Kala itu, timnas Indonesia U-19 berhasil melibas Timor Leste 6-2 dan Jens Raven mengemas dua gol pada menit ke-18 serta 26 dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Suasana Rumah Duka Mendiang Wapres ke-9 Hamzah Haz, Sejumlah Petinggi PPP Melayat

BACA JUGA:Jadwal Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Mulai Rabu 24 juli

Pada menit ke-53, Jens Raven sebenrnya mampu mengemas hattricknya, namun pemain yang merumput Dordrecht memberikan gol tersebut ke Arkhan Kaka.

"Ada hal progres positif yang dilihatkan oleh Jens, termasuk tadi yang disampaikan dia tidak egois, mungkin saya setuju. Dia bikin gol pertama di Timnas juga karena tidak egoisnya, Afrisal, dan dia kasih gol. Dan kami tentu itu yang kami mau," ujar Indra saat prescon di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Indra Sjafri menerangkan bahwa penampilan yang diberikan Jens dari buah kesabarannya. Karena, dalam dua pertandingan kebelakang saat kontra melawan Fililina dan Kamboja Jens pun tidak tampil penuh.

BACA JUGA:Diduga Sebarkan Konten Seks Anak di Medsos, 4 Pelaku Ditangkap

BACA JUGA:Hyundai Bluelink All-New KONA jadi EV Pertama yang Gunakan Baterai Buatan Indonesia, Makin Well Connected

"Untuk jens tampil di timnas u19 kita betul-betul akan memberikan kesempatan dia secara bertahap. Pertama alasannya dia perlu adaptasi, pertandingan pertama kita kasih dia lebih kurang 15-20 menit. Setelah itu kemarin kita kasih 45 menit dan hari ini dia bermain penuh," tuturnya.

Meskipun, bintang dari Belanda ini memberikan tiga golnya untuk timnas Indonesia U-19. Tak menutuo kemungkinan, jika Jens akan selalu berada di line-up Garuda Nusantara.

Hal tersebut disampaikannya juru taktik asal Sumatra Barat untuk menilai lawan yang akan dihadapi di babak semi final nanti.

Di semifinal benar-benar berhitung siapa skuat terbaik kita dan cara bermainnya kayak apa nanti yang akan kita lakukan. Tentu menunggu lawan siapa," ungkap Indra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: