H-3 Jelang Olimpiade Paris 2024, Tim Indonesia Gelar Doa Bersama

H-3 Jelang Olimpiade Paris 2024, Tim Indonesia Gelar Doa Bersama

Tim Indonesia menggelar doa bersama H-3 jelang pembukaan Olimpiade Paris 2024--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Indonesia menggelar doa bersama H-3 jelang pembukaan Olimpiade Paris 2024 di Rumah Garuda, Selasa, 23 Juli 2024 malam waktu Paris, Prancis. 

Doa bersama digelar untuk membuka jalur langit demi prestasi terbaik Indonesia.  

Hadir dalam doa bersama, Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 Anindya Bakrie, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari serta Duta Besar Republik Indonesia untuk Prancis, Mohamad Oemar. 

BACA JUGA:Link dan Cara Nonton Olimpiade Paris 2024 Lewat Vidio

CdM Anin mengatakan doa bersama menjadi bagian penting dari rangkaian persiapan yang dilakukan Tim Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

Seluruh atlet Tim Indonesia sudah melakukan persiapan teknis selama bertahun-tahun untuk bisa tampil di Olimpiade, namun semua itu belum lengkap tanpa restu dari Tuhan. 

“Karena aspek game of luck ada di olahraga. Sebagai manusia, kita bekerja keras, tapi dukungan dari Tuhan melalui doa-doa yang kita panjatkan pasti sangat membantu,” kata Anin. 

BACA JUGA:Jelang Olimpiade Paris 2024, Ginting dan Gregoria Beradaptasi dengan Cuaca dan Kondisi Lapangan

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari menyebut doa bersama pada hari ini menjadi momen penting untuk untuk meminta restu supaya Tim Indonesia bisa mendapatkan keberuntungan selama tampil di Olimpiade Paris 2024. 

“Kita tidak bisa harapkan keberuntungan kecuali ridho Allah. Doa bersama ini tujuannya adalah untuk mengetuk pintu langit supaya dibuka dan memberikan keberuntungan untuk kita,” ujar Okto, sapaan Raja Sapta Oktohari. 

BACA JUGA:Profil dan Biodata Maryam March Atlet Judo Indonesia yang Jadi Pembawa Bendera Merah Putih di Opening Ceremony Olimpiade Paris 2024

“Olimpiade ini menjadi momen paling penting untuk memperkuat tagline kita, NOC Indonesia paling keren sedunia, kita harus buktikan. Kita tidak boleh kalah, tidak boleh minder dan dengan kekuatan doa kita bisa memberikan prestasi terbaik,” imbuhnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: