Honda Civic Type R dan HR-V Edisi Mugen Hadir di GIIAS 2024, Lebih Gahar dan Makin Sporty

Honda Civic Type R dan HR-V Edisi Mugen Hadir di GIIAS 2024, Lebih Gahar dan Makin Sporty

Honda Civic Type R dan Honda HR-V Edisi Mugen Hadir di GIIAS 2024, Lebih Gahar dan Makin Sporty-disway.id/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID -- PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Honda Civic Type R dan Honda HR-V edisi Mugen ajang GIIAS 2024.

Penambahan aksesoris Mugen pada Honda Civic Type R dan Honda HR-V membuat tampilan kedua mobil tersebut menjadi semakin sporty dan juga agresif.

Honda Civic Type R menggunakan aksesoris Mugen pada bagian eksterior yang meliputi Front Under Spoiler, Side Garnish, Rear Under Spoiler, Rear Wing, Sports Exhaust System serta Door Handle Protector. 

BACA JUGA:Subaru WRX MT Hadir di GIIAS 2024, Dilengkapi EyeSight Switch dan Tombol Pengaturan di Console Tengah

BACA JUGA:Spesifikasi Yangwang U8 yang Dapat Berputar 359 Derajat dari BYD

Sementara pada bagian interiornya disematkan Sports Steering Wheel, Full Bucket Seat, Shift Knob, Carbon Center Console Panel, Inner Door Protector, Scuff Plate serta emblem eksklusif dari Mugen.

Selain Honda Civic Type R, model Crossover Utility Vehicle Honda yaitu Honda HR-V juga tampil berbeda menggunakan aksesoris Mugen. 

SUV andalan Honda yang berdesain stylish tersebut kini memperkuat kesan sporty dengan penambahan aksesoris Mugen pada bagian eksterior.

Meliputi Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, Front Grille Garnish, Wing Spoiler, Door Handle Protector, Door Mirror Cover, Sports Silencer, Side Decal, Rear Bumper Decal, Mugen Emblem. 

Sementara, pada bagian interiornya menggunakan Seat Cover, Scuff Plate serta Door Inner Protector untuk memperkuat kesan sporty.

BACA JUGA:Buruan Mampir ke Booth Hyundai di GIIAS 2024, Banjir Hadiah Lucky Draw Hingga Tukar Tambah

BACA JUGA:Hyundai Bluelink All-New KONA jadi EV Pertama yang Gunakan Baterai Buatan Indonesia, Makin Well Connected

Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan bahwasanya pihaknya menampilkan aksesoris dari Mugen untuk memperlihatkan serta menegaskan bahwa produk Honda mempunyai image yang sporty. 

"Hal tersebut dapat dilihat dari kedua produk yang kami tampilkan di GIIAS kali ini dengan menggunakan aksesoris dari Mugen di mana tampilan mobil tersebut menjadi lebih sporty dan juga agresif," katanya Rabu 24 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: