GIIAS 2024: ALVA N3, Motor Listrik Rp 11 Jutaan dengan Jarak Tempuh 140 Km

GIIAS 2024: ALVA N3, Motor Listrik Rp 11 Jutaan dengan Jarak Tempuh 140 Km

GIIAS 2024: ALVA N3, Motor Listrik Rp 11 Jutaan dengan Jarak Tempuh 140 Km-Disway/Sabrina Hutajulu-

JAKARTA, DISWAY.ID--  ALVA, sebagai brand lifestyle mobility solution, kembali memperkenalkan motor listrik terbarunya, ALVA N3 di GIIAS 2024. 

Sesuai dengan tema besar ALVA selama ajang GIIAS 2024 yaitu “Farther, Faster, Easier”,  ALVA N3 ditampilkan sebagai bocoran solusi mobilitas ALVA selanjutnya.

BACA JUGA:ALVA Cervo Boost Charge Siap Hilangkan Kekhawatiran Pengguna Motor Listrik, Ngecas Lebih Cepat

BACA JUGA:GIIAS 2024: ALVA Gandeng Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike Permudah Proses Purna Jual hingga Perawatan

Seperti kedua jajaran ALVA Cervo yang baru saja diluncurkan, ALVA N3 dilengkapi dengan teknologi "Boost Charge", fitur pengisian daya mode “Boost Charge” yang mampu mengisi daya baterai motor dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. 

Fitur ini sekaligus menjawab kekhawatiran konsumen mengenai lamanya waktu pengisian daya, dengan adanya teknologi Boost Charge, dipastikan pengisian daya tidak mengganggu pengguna beraktivitas sehari hari.

Chief Marketing Officer ALVA Putu Yudha mengatakan bahwasanya ALVA N3 hadir sebagai solusi mobilitas yang tidak hanya memenuhi harapan tersebut tetapi juga memperkaya variasi portofolio motor listrik.

BACA JUGA:2 Varian Baru Motor Listrik ALVA Cervo Hadir di GIIAS 2024, Isi Baterai Makin Cepat dengan Boost Charger

BACA JUGA:ALVA One XP, Bikin Berkendara Makin Gaya dan Bebas Emisi

"Memberikan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mulai beralih menggunakan kendaraan listrik," kata Yudha.

Dengan estimasi jangkauan hingga 140 km dan top speed hingga 70 km/h, ALVA N3 dirancang untuk menjadi “Daily Utility” atau kendaraan sehari-hari yang nyaman, praktis, dan stylish. 

Di mana, tidak hanya menawarkan fitur Boost Charge, ALVA N3 dirancang dengan posisi berkendara yang nyaman, ruang penyimpanan yang beragam, serta port USB untuk pengisian daya perangkat pengguna. 

Rangkaian fitur tersebut membuat ALVA N3 menjadi pilihan tepat bagi masyarakat urban yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan untuk berbagai aktivitas tanpa mengorbankan kenyamanan.

BACA JUGA:Tampil Lebih Segar dan Fitur Terbaru, ALVA One XP Meluncur di IIMS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: