Kolaborasi Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Janjikan Pengalaman Luxury Bagi Kostumer

Kolaborasi Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia Janjikan Pengalaman Luxury Bagi Kostumer

Dalam menghadirkan layanan dan pengalaman luxury, Mercedes-Benz dan Garuda Indonesia resmi berkolaborasi dalam program yang bertajuk Luxury Experiance.-reza-

BACA JUGA:Demokrat Resmi Usung Bupati Raja Ampat 2 Periode Abdul Faris di Pilgub Papua Barat Daya

BACA JUGA:Menteri KKP Datang Penuhi Panggilan KPK

“Lebih lanjut, kami memahami bahwa kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam hal layanan penumpang, namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang".

"Komitmen tersebut yang kami yakini dapat turut kami manifestasikan melalui kolaborasi bersama Mercedes-Benz sebagai salah satu brand kendaraan premium terkemuka pilihan masyarakat,” tutup Irfan.

Kolaborasi LUXURY EXPERIENCE ini resmi diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mengawali debutnya, seluruh pelanggan Mercedes-Benz akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan LUXURY EXPERIENCE, yang mencakup penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan seamless luxury experience activities bersama Mercedes-Benz.

Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh, berkelanjutan, dan personal sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba dengan aman sampai tujuan.

Kesempatan untuk merasakan LUXURY EXPERIENCE perdana dari kedua brand mewah ini hanya bisa pelanggan dapatkan di booth Mercedes-Benz selama GIIAS 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: