Rayakan 20 Tahun JF3, Heru Budi: Terus Konsisten Demi Kemajuan Industri Kreatif dan UMKM

Rayakan 20 Tahun JF3, Heru Budi: Terus Konsisten Demi Kemajuan Industri Kreatif dan UMKM

PT Summarecon Agung Tbk memberikan penghargaan kepada Pemprov DKI Jakarta '20 Years of Collaboration JF3 Award 2024' dalam mendukung acara JF3 selama 20 tahun-disway.id/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri penyelenggaraan Jakarta Food and Fashion Festival (JF3) 2024 di La Piazza, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis, 25 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut, Heru Budi mengatakan, JF3 2024 diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pelaku fesyen dan UMKM dalam memajukan industri kreatif dan modern di Jakarta.  

"Memasuki usia 20 tahun ini, saya berharap, Jakarta Fashion and Food Festival terus konsisten untuk memajukan industri kreatif dan modern di Jakarta, serta memberikan kemudahan dan kesempatan kepada para pelaku fesyen dan UMKM dalam memberikan ruang kepada kearifan lokal untuk meraih prestasi," ujarnya.

BACA JUGA:PDIP Bantah Dukung Anies Baswedan-Abraham Samad

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta dan Bodetabek Terbaru Hari Ini, Sabtu 27 Juli 2024: BMKG Beri Informasi Ini

Tak berhenti disitu, Heru Budi menyampaikan, penyelanggaraan JF3 2024 ini menampilkan para desainer yang sudah terkurasi dengan baik.

Sinergi dengan berbagai pihak juga dilakukan seperti Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), para pengusaha, pelaku fesyen dan UMKM, serta Kedutaan Besar Perancis di Indonesia.

"Dengan usia yang sudah 20 tahun, JF3 pasti sudah mempunyai pengalaman luar biasa. Mari terus jalin sinergi, karya, dan inovasi di JF3 untuk memberikan kontribusi nyata bagi pertumbuhan ekonomi dan citra pariwisata Kota Jakarta sebagai kota global yang penuh pesona," tuturnya. 

Pada acara itu, PT Summarecon Agung Tbk sebagai pihak penyelenggara JF3 2024 juga turut memberikan penghargaan kepada Pemprov DKI Jakarta '20 Years of Collaboration JF3 Award 2024' atas komitmen dalam mendukung acara JF3 selama 20 tahun.

BACA JUGA:Partai Negoro Sodorkan Nama Abraham Samad Jadi Pendamping Anies di Pilgub Jakarta 2024

BACA JUGA:Partai Negoro Ungkap Alasan Dukung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024

"Saya beserta seluruh jajaran di Pemprov DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Agenda tahunan JF3 2024 ini merupakan hasil kerja sama untuk mendukung kemajuan industri fesyen dan UMKM di Jakarta," imbuhnya.

Sementara itu, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Vinsensius Jemadu mengatakan, penyelenggaraan kegiatan itu dihadirkan sebagai upaya menghidupkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif pascapandemi Covid-19.

Serta meningkatkan promosi pariwisata dan ekonomi kreatif hingga mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: