Pertamina Raih Penghargaan ESG Bidang Hubungan dengan Pelanggan

Pertamina Raih Penghargaan ESG Bidang Hubungan dengan Pelanggan

PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Call Center (PCC) 135 meraih penghargaan Indonesia DEI & ESG (IDEAS) Awards 2024 Kategori ESG (Environmental, Social & Governance) atas inovasinya dalam memberikan layanan prima kepada pelanggan. -Pertamina-

4. PT Pertamina Hulu Energi Kategori ESG Sub Kategori Tata Kelola (Governance) - Anti Korupsi.

5. PT Pertamina Hulu Kalimantan Timur Daerah Operasi Bagian Utara, Kategori ESG Sub Kategori Lingkungan (Environmental) - Perubahan Iklim.

BACA JUGA:Pertamina Salurkan 95 Ribu KL Avtur Selama Penerbangan Musim Haji

BACA JUGA:Mantap! Lewat Anak Usaha Pertamina Patra Niaga, Indonesia Pasok Energi ke Timor Leste 

6. PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4/Ramba Field, Kategori ESG Sub Kategori Sosial (Social) - Hubungan dengan Pegawai. 

7. PT Pertamina International Shipping (PIS) Kategori ESG, Sub Kategori Sosial (Social) - Hubungan dengan Masyarakat/Komunitas.

8. ⁠PT Pertamina Patra Niaga Integrated Terminal Ampenan Kategori ESG, Sub Kategori Sosial (Social) - Hubungan dengan Masyarakat/Komunitas.

9. PT. Pertamina Hulu Energy Offshore Shoutheast Sumatera (PHE OSES) Kategori ESG, Sub Kategori Lingkungan (Environmental) - Usaha-usaha Perbaikan Lingkungan. 

10. PT Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Samarinda Kategori ESG, Sub Kategori Lingkungan (Environmental) - Keanekaragaman Hayati.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs). Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: