Beli Wuling New Confero S Dapat Air ev di GIIAS 2024

Beli Wuling New Confero S Dapat  Air ev di GIIAS 2024

Wuling New Confero S yang mengisi segmen MPV Tanah Air dengan kapasitas 7 hingga 8 orang penumpang.-reza-

Salah satunya ialah Luxurious Dashboard with 8 inch Touch Screen Entertainment System yang juga bisa dioperasikan melalui lingkar kemudi. 

Layar tersebut juga berfungsi sebagai tampilan Rear Parking Camera Display untuk dimanfaatkan saat memarkirkan kendaraan.

BACA JUGA:Penampakan Klinik Kecantikan WJS di Depok yang Tewaskan Pasien Sedok Lemak Asal Medan, Diduga Lakukan Malapraktik

BACA JUGA:Anies Baswedan Minta Ibu-Ibu Majelis Taklim Dukung Dirinya di Pilkada Jakarta 2024

Untuk urusan performa, New Wuling Confero dan seluruh variannya dibekali dengan mesin 4-silinder berkapasitas 1.5 liter yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan. 

Paket mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 107 PS dengan torsi puncak yang mencapai 142 Nm. 

Dalam memberikan kenyamanan berkendara, New Confero S telah disematkan rear wheel drive yang menjadi salah satu nilai lebih di kelasnya. 

Berkendara semakin aman dengan New Confero berkat penggunaansistem pengereman dengan tipe Disc untuk bagian depan dan tipe drum untuk bagian belakang.

BACA JUGA:Wuling Air ev Dengan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 7, Wuling Siapkan Ragam Promo di GIIAS 2024

Wuling memberikan penawaran menarik sepanjang GIIAS 2024, di mana seluruh konsumen bisa melihat langsung lebih dekat New Confero S di booth Wuling dan menikmati berbagai promo menarik yang sudah disiapkan oleh Wuling Motors seperti :

  • SPECIAL LUCKY DIP: Shopping vouchers, merchandise, terdapat juga tambahan emas batang antara 1-10gr bagi yang beruntung
  • GRAND PRIZE: berupa 1 unit Air ev Lite (berlaku syarat dan ketentuan) berupa 1 unit 410 km BinguoEV dengan harga 50 persen (Potongan harga mengacu pada OTR Jakarta) berlaku syarat dan ketentuan
  • SPECIAL LEASING PACKAGE: Down Payment mulai dari 8 Juta atau Cicilan mulai dari 3 Juta.

Adapun harga New Confero dibanderol mulai dari Rp185,3 juta untuk varian terbawah dan New Confero S 1.5C Lux MT dijual dengan harga Rp207,7 juta. Tersedia pula varian teratas atau New Confero S 1.5 Lux+ MT yang dijual dengan harga Rp222.850.000 dan memiliki dukungan fitur terlengkap dan berorientasi pada tampilan yang mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: