GIIAS 2024 Masuki Hari Terakhir, Yuk Simak Tips dan Trik yang Perlu Diperhatikan

GIIAS 2024 Masuki Hari Terakhir, Yuk Simak Tips dan Trik yang Perlu Diperhatikan

Para pecinta otomotif yang belum berkesempatan hadir pada hari sebelumnya, harus memanfaatkan hari terakhir dari penyelenggaraan GIIAS 2024 untuk berkunjung dan menyaksikan tampilan kendaraan-kendaraan dengan teknologi dan inovasi terkini dari merek otomo-GIIAS 2024-

JAKARTA, DISWAY.ID - GIIAS 2024 sudah memasuki hari terakhir pada Minggu 28 Juli 2024.

Para pecinta otomotif yang belum berkesempatan hadir pada hari sebelumnya, harus memanfaatkan hari terakhir dari penyelenggaraan GIIAS 2024 untuk berkunjung dan menyaksikan tampilan kendaraan-kendaraan dengan teknologi dan inovasi terkini dari merek otomotif global yang berpartisipasi pada GIIAS 2024 kali ini.

Agar kunjungan lebih nyaman dan menyenangkan berikut adalah tips dan trik yang perlu diperhatikan:

1. Pembelian Tiket Secara Online Melalui Aplikasi Auto360

Penyelenggara GIIAS 2024 menganjurkan pengunjung untuk membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360. 

Dapatkan penawaran spesial tiket GIIAS 2024 secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000 sedangkan tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

BACA JUGA:Wanita Meninggal usai Sedot Lemak di Klinik Kecantikan WSJ Depok, Kenali Efek Sampingnya

BACA JUGA: Setor Pajak Hingga Rp52.39 Triliun, Dirjen Pajak Apresiasi Kontribusi Besar PLN Pada Negara

2. Kunjungi Website atau Media Sosial GIIAS 

Sebelum menuju area pameran GIIAS 2024, kunjungi website resmi GIIAS di indonesiaautoshow.com atau akun instagram resmi GIIAS di @GIIAS_ID untuk mendapatkan informasi terkini mengenai fasilitas penting yang disediakan seperti: layout area pameran, lokasi parkir, jadwal shuttle bus, hingga pintu masuk area pameran. 

3. Menggunakan KAI Commuter dan Shuttle Bus Gratis

Bagi pengunjung yang enggan membawa kendaraan pribadi ke GIIAS 2024, pengunjung dapat menggunakan kereta api dan selanjutnya turun di Stasiun Rawa Buntu. 

Dari stasiun tersebut pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan fasilitas shuttle bus gratis yang telah disediakan.

BACA JUGA:Sandi Harian Hamster Kombat Hari ini 28 Juli 2024 Lengkap Kode Morse, Dapatkan 3 Kartu Combo Sekarang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: