Telkom Hadirkan Indibiz Hotel untuk Digitalisasi Bisnis Perhotelan di Indonesia

Telkom Hadirkan Indibiz Hotel untuk Digitalisasi Bisnis Perhotelan di Indonesia

Telkom Hadirkan Indibiz Hotel untuk Digitalisasi Bisnis Perhotelan di Indonesia-Indibiz-

Sudah seyogyanya industri perhotelan juga mengadopsi solusi digital dalam proses bisnis seperti yang telah diterapkan oleh Hotel Amaris Margorejo tersebut.

BACA JUGA:Mudik Asik Bersama BUMN 2024, Indibiz Berangkatkan Peserta Mudik ke Kota Tujuan

BACA JUGA:Spesial Buat UMKM, Ini Dia Promo Berlanggan Indibiz dari Telkom di Bulan Ramadan dan Idul Fitri

Bukan hanya akses internet bisnis yang andal saja, Indibiz Perhotelan juga memberikan banyak solusi digital seperti smart security, e-parking, integrated property management system (PMS), CCTV AI analytics, asset management, marketing blast tool, aplikasi kasir digital, smart electricity, productivity tools and platform, payment service dan pengelolaan storage online.

Solusi digital dari Indibiz Hotel tersebut diharapkan mampu mendukung transformasi digital sektor perhotelan dan hospitality secara terintegrasi. Inovasi tersebut mampu meningkatkan produktivitas hingga 25%. 

Meningkatkan customer experience dan loyalitas pelanggan dengan pendekatan Artificial Intelligence (AI) hingga 10%. 

Kabar baiknya lagi, inovasi digital yang Indibiz Hotel hadirkan mampu mengefisiensi energi dengan Internet of Thing (IoT) hingga 25%. Meningkatkan revenue dan peluang bisnis dengan pendekatan digital marketing hingga 15% dan mampu meningkatkan security dan safety dilingkungan hotel serta operasional bisnis jadi lebih efektif dan efisien.

Bagi Telkom, sudah saatnya pelaku usaha perhotelan dan hospitality  mengadopsi teknologi digital dalam proses bisnis agar usaha yang ditekuni semakin maju dan berkembang. 

Mulai dari proses komunikasi dengan pelanggan, pemasaran dan pembukuan keuangan seyogianya sudah mulai beralih ke digital. 

Dengan digitalisasi, usaha yang dijalankan bisa membuka kesempatan akses pasar yang lebih luas dan keputusan yang diambil jadi lebih tepat dan akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: