Pecah! Ratusan Warga Depok Ikut Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125

Pecah! Ratusan Warga Depok Ikut Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125

Pecah! Ratusan Warga Depok Ikut Lomba Senam Kreasi Yamaha Gear 125-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Rangkaian Lomba Senam Kreasi bersama Yamaha GEAR 125 kembali berlanjut. Kali ini event kompetisi senam untuk Ibu-Ibu ini menyambangi Kota Depok

Event yang bertempat di Alun-Alun Kota Depok, Jatimulya, Kecamatan Cilodong ini merupakan hasil kolaborasi Yamaha dan media lokal dengan pemerintah daerah yang  mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi senam dan berbagai aktivitas seru lainnya. 

BACA JUGA:Yamaha Gelar Lomba Senam Kreasi GEAR 125, Perebutkan Piala Bupati

BACA JUGA:Yamaha Gear 125 Punya Warna Baru, Harga Tetap Rp 18 Jutaan

Kota Depok sendiri menjadi kota ke-empat yang disambangi setelah sebelumnya event yang sama sudah diadakan di Kota Cirebon, Klaten dan Madiun.

”Dalam rangka merayakan hari jadi Yamaha yang ke-50 tahun, kami ingin mengajak masyarakat Depok dan sekitarnya untuk memiliki gaya hidup sehat dalam menjalani berbagai rutinitas bersama Yamaha GEAR 125,” ujar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek.

“Hal tersebut selaras dengan kelebihan yang dimiliki Yamaha GEAR125, skuter matik multiguna yang lincah dan memiliki berbagai fitur yang dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari,” tambahnya. 

BACA JUGA:Satu Unit Yamaha Gear 125 Disabet Juara Nasional YEGC 2023 Beserta Uang Jutaan Rupiah

BACA JUGA:Ketangguhan Yamaha Gear 125 Dibuktikan Lewat Jalur Berliku di Tanah Karo

“Selain itu, apresiasi juga kami berikan kepada pihak penyelenggara atas terselenggaranya event Piala Walikota Lomba Senam Kreasi Yamaha GEAR 125. Kemeriahan event ini menjadi bukti keunggulan produk Generasi 125 Yamaha yang direspon positif oleh para konsumen,” jelas Andreas. 

“Harapan kami dari event ini juga dapat memperkuat ikatan antara semua kalangan masyarakat Depok dengan brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha GEAR 125,” imbuhnya.

Berkerjasama dengan pemerintah kota setempat, Lomba Senam Kreasi Gear 125 di Kota Depok diadakan pada Minggu (21/7). Event yang mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan senam pagi dan lomba senam ini sukses menjadi pusat perhatian. 

Event ini mampu menyedot banyak peserta dan pengunjung. Masyarakat dari kota yang memiliki julukan Kota Belimbing ini tumpah ruah untuk ikut andil dan berkompetisi saat event berlangsung.

Rangkaian event Piala Walikota  Lomba Senam Kreasi Gear 125 di Depok dimulai dengan. Kompetisi jalan sehat yang dibuka secara langsung oleh Wakil Walikota Depok, panggung hiburan serta tentunya kompetisi senam yang diikuti lebih dari 500 peserta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: