Raphael Varane Kepincut Proyek Como, Cesc Fabregas Yakin Tim Milik Grup Djarum Sangar di Serie A Musim Depan

Raphael Varane Kepincut Proyek Como, Cesc Fabregas Yakin Tim Milik Grup Djarum Sangar di Serie A Musim Depan

Raphael Varane Auto Kepincut Proyek Como, Cesc Fabregas Yakin Tim Milik Grup Djarum Sangar di Serie A Musim Depan-@comofootball-Instagram

BACA JUGA:Indonesia U20 Lakukan TC di Markas Como, Italia

"Saya bertemu Cesc lagi, tapi kali ini kami bukanlah lawan. Saya sangat senang bisa bekerja dengan beliau mengingat filosofi bermainnya serta hasratnya terhadap sepak bola. Komunikasi kami sangat mudah dan kami saling memahami dengan baik, sehingga saya optimistis kami bisa mencapai hasil yang positif bersama. Saya datang ke sini dengan kerendahan hati untuk membantu tim dan klub berkembang," tambahnya.

Pelatih kepala Fabregas, yang juga merupakan salah satu pemilik Como, akan dibantu oleh asisten pelatih Osian Roberts.

Tim pelatih berhasil memimpin Como melalui sembilan pertandingan tak terkalahkan untuk mendapatkan promosi otomatis sebagai runner-up di bawah Parma.

Sejumlah pemain baru telah direkrut untuk menyambut musim Serie A pertama Como dalam lebih dari 20 tahun.

BACA JUGA:Kisah Djarum Group Milik Hartono Bersaudara, Sukses Bawa Como 1907 Promosi ke Liga Serie A

Varane, bersama dengan pemain-pemain seperti Reina dan Moreno, telah menunjukkan ambisi besar yang dimiliki oleh Como untuk tetap bersaing di kancah Serie A.

Fabregas sendiri tidak ragu memuji Varane sebagai pemain yang istimewa dan menjanjikan kinerja yang cemerlang di klub tersebut.

"Varane memiliki pengalaman dan prestasi yang luar biasa di dua liga terbaik di dunia, dan kita tidak sabar untuk bekerja bersamanya," ujar Fabregas.

Dengan semangat yang tinggi dan keinginan untuk mencapai kesuksesan, Como dan Varane bersiap untuk menghadapi tantangan di pentas Serie A.

Kedatangan Varane menjadi tanda ambisi besar klub Serie A yang baru saja dipromosikan ini, dan diharapkan kolaborasi antara Varane, Fabregas, dan seluruh tim akan membawa Como menuju puncak kesuksesan yang mereka idamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: