Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Etape 1 Sukses Tempuh Jakarta-Yogyakarta

Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Etape 1 Sukses Tempuh Jakarta-Yogyakarta

Touring NMAX Tour Boemi Nusantara Etape 1 Sukses Tempuh Jakarta-Yogyakarta-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah sukses menggelar kegiatan Workshop dan Test Ride di bulan Juni lalu, Yamaha kembali memfasilitasi para awak media dan juga komunitas untuk menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki oleh NMAXTURBO

Kali ini, kegiatan yang berorientasi pada riding experience itu, dibalut dalam rangkaian touring jarak jauh bertajuk NMAX Tour Boemi Nusantara (NTBN) yang akan berlangsung dari tanggal 25 Juli hingga bulan Oktober 2024 mendatang.

BACA JUGA:Deretan Selebriti Rasakan Langsung Sensasi Yamaha NMAX 'Turbo' Jakarta- Sentul

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo Sudah Bisa Dipesan NTB, Segini Harga OTR-nya!

Terbagi kedalam 13 etape perjalanan yang melintasi 6 pulau besar di Indonesia, yaitu Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sumatera, Sulawesi dan juga Kalimantan.

Para peserta yang terlibat di event NTBN akan diajak mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Indonesia, sembari membuktikan langsung performa dan kecanggihan fitur baru pada motor dalam mendukung kebutuhan mobilitas jarak jauh.

“Dalam rangka menghadirkan pengalaman berkendara baru yang lebih menyenangkan kepada awak media dan para pecinta skutik premium di tanah air, Yamaha pun menggelar kegiatan touring jarak jauh bertajuk NMAX Tour Boemi Nusantara selama 4 bulan kedepan,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

BACA JUGA:Begini Rasanya Jajal Langsung Yamaha NMAX 'Turbo'di Sirkuit

BACA JUGA:Banyak yang Penasaran, Yamaha NMAX Turbo Jadi Pusat Perhatian di PRJ 2024

“Tidak hanya sebatas mengeksplorasi keindahan alam dan ragam budaya Indonesia yang membentang dari Barat hingga Timur, touring sejauh ribuan kilometer ini juga turut menjadi momen pembuktian berbagai fitur-fitur canggih yang dimiliki NMAX “TURBO”, dalam menaklukan berbagai macam medan jalan di Indonesia,” jelasnya.

Etape pertama rangkaian touring NTBN sendiri, mengambil rute perjalanan Jakarta – Yogyakarta sejauh lebih dari 500 kilometer yang berlangsung pada 25 – 27 Juli 2024.

Hari pertama perjalanan, rombongan peserta yang terdiri dari puluhan awak media nasional dan komunitas Maxi Yamaha, mengambil titik start dari Yamaha Flagship Shop, Cempaka Putih, Jakarta dan langsung menuju kota Cirebon melalui jalur Pantura. 

Menariknya saat menyambangi kota Cirebon, para peserta sempat disambut dan diportal oleh anggota komunitas MAXi setempat.

Esok harinya, setelah puas berkeliling mendatangi landmark ikonik di kota Cirebon, rombongan bergerak menuju dataran tinggi Dieng via Bawang-Khayangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: