GIIAS 2024: Astra Financial Hadirkan Solusi Lengkap untuk Miliki Mobil Impian

GIIAS 2024: Astra Financial Hadirkan Solusi Lengkap untuk Miliki Mobil Impian

GIIAS 2024: Astra Financial Hadirkan Solusi Lengkap untuk Miliki Mobil Impian-Asfin-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Masih dalam rangkaian kegiatan GIIAS Jakarta 2024, Astra Financial mengadakan acara Astra Financial Talks yang bertajuk ”Kupas Tuntas Miliki Kendaraan Aman dan Nyaman”. 

Obrolan bersama media tersebut dihadiri oleh Tan Chian Hok selaku Chief Marketing & Sales Officer ACC, Budi Setiawan selaku Sales & Marketing Director TAF, Wisnu Kusumawardhana selaku Retail & Digital Business Director Asuransi Astra dan Dadi Hendriadi selaku Chief Marketing & Growth SEVA.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Astra Financial Gelar Diskusi Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

BACA JUGA:Makin Nyaman dan Tenang Memiliki Sepeda Motor dan Mobil dengan Astra Financial di GIIAS 2024, Berikan Layanan Pembiayaan Hingga Asuransi

Sebagai sponsor platinum GIIAS 2024, Astra Financial menghadirkan sepuluh unit bisnis andalannya, di mana empat di antaranya yaitu ACC, TAF, Asuransi Astra, dan Seva secara sinergis hadir menawarkan solusi lengkap yang memudahkan konsumen dalam memiliki kendaraan baru.

Melalui acara Astra Financial Talks ini, Astra Financial mengajak masyarakat untuk memahami lebih dalam tentang proses pembiayaan, perlindungan kendaraan, hingga kemudahan dalam bertransaksi otomotif kendaraan roda empat. 

Gelaran acara ini juga dimaksudkan sebagai bentuk dukungan Astra Financial pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam meningkatkan literasi keuangan guna  mencapai 65% dan inklusi keuangan 93% pada tahun 2027.

ACC dan TAF: Solusi Pembiayaan yang Fleksibel

Memiliki kendaraan pribadi adalah impian banyak orang. Namun, keputusan untuk membeli kendaraan haruslah matang dan didasari perencanaan keuangan yang baik. 

Pada Astra Financial Talks kali ini, ACC dan TAF membagikan tips dan trik dalam mengelola kredit kendaraan dengan bijak. 

BACA JUGA:GIIAS 2024: Jadi Andalan Perusahaan Logistik, UD Trucks dan Astra UD Trucks Serahkan Armada Baru kepada BPE Group

BACA JUGA:Astra Financial Optimis Tren Penjualan Mobil Mengalami Peningkatan Pada Semester II 2024

"Pilihlah kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Kemudian, lengkapi persyaratan kredit dengan sah dan benar. Pastikan untuk memahami semua hak dan kewajiban yang tertera dalam perjanjian saat awal pengajuan. Serta jangan lupa untuk selalu melunasi angsuran tepat waktu agar catatan kredit tetap baik," ujar Tan Chian Hok.

Senada dengan Tan Chian Hok, Budi Setiawan menyampaikan, "Dalam mengelola kredit kendaraan, penting bagi calon konsumen untuk memperhatikan beberapa hal: buat perencanaan anggaran yang matang, sesuaikan dengan kemampuan finansial, pertimbangkan asuransi kendaraan dan asuransi jiwa, serta manfaatkan promo yang tersedia untuk mendapatkan keuntungan optimal."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: