Pengujung GIIAS 2024 Pecah Rekor, Hampir Sentuh 500 Ribu Orang

Pengujung GIIAS 2024 Pecah Rekor, Hampir Sentuh 500 Ribu Orang

Pengunjung GIIAS 2024 Pecah Rekor, Hampir Menyentuh 500 Ribu Orang-disway.id/Sabrina Hutajulu-

Serta lebih dari 120 merek peserta dari industri pendukung juga hadir memamerkan inovasi dan teknologi terbaru produk mereka dalam penyelenggaraan GIIAS 2024.

Menurut Rizwan Alamsjah, faktor menarik yang juga menjadi magnet pengujung adalah hadirnya program test drive dengan pilihan kendaraan yang lengkap.

Selain itu fitur unggulan area New and Improve Water Obstacle dan Articulation Obstacle yang dirancang khusus untuk menguji durabilitas dan performa dari kendaraan, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik. 

BACA JUGA:Beli Wuling New Confero S Dapat Air ev di GIIAS 2024

BACA JUGA:Ajak Alan Budikusuma dan Susi Susanti Main Bulu Tangkis Bareng Komunitas Chery, Usung Semangat Olimpiade di WCWL

GIIAS 2024 juga menghadirkan area test drive terbesar dari penyelenggaraan sebelumnya. 

Menampung total lebih dari 150 unit kendaraan test drive dan lebih dari 25 unit kendaraan test ride yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung melewati trek sejauh 2 kilometer. 

Hasil yang dicapai pun sangat positif, tercatat total sebanyak lebih dari 18 ribu trip mobil dan 6 ribu trip sepeda motor berlangsung sepanjang GIIAS 2024.

Capaian positif pada GIIAS 2024 juga mencakup laporan pencapaian signifikan dari para peserta selama pameran. 

Meskipun transaksi bukanlah target yang ditetapkan oleh GAIKINDO pada penyelenggaraan GIIAS, pencapaian luar biasa pada GIIAS tahun ini akan menjadi kontribusi penting terhadap capaian industri otomotif Indonesia ditahun ini. 

BACA JUGA:Keseruan Safety Riding Fomo Bersama Wahana Honda, Jurnalis Pun Wajib Melatih Prediksi Bahaya saat Berkendara

BACA JUGA:GIIAS 2024: Seiken Lubricant Hadirkan Kemasan Baru, Makin Ekslusif

”GIIAS adalah upaya GAIKINDO untuk menunjukkan perkembangan industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya, dan setelah mendengar laporan dari peserta, kami yakin kali ini GIIAS kembali memenuhi perannya dengan sangat baik,” jelas Rizwan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: