Berkat Penggunaan PLTS di Stasiun, KAI Hemat Tagihan Listrik Hingga Rp 1 Miliar

Berkat Penggunaan PLTS di Stasiun, KAI Hemat Tagihan Listrik Hingga Rp 1 Miliar

KAI gunakan PLTS di stasiun, perkantoran, griya karya, depo dan balai yasa-Dok.KAI-

"Setiap dispenser yang ditempatkan KAI menyediakan pilihan air panas, dingin, dan normal sesuai selera penumpang,” kata Anne. 

Per Juli 2024, lanjut Anne terdapat 22 stasiun yang menyediakan water station diantaranya, Gambir, Pasarsenen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Semarang Tawang Bank Jateng, Semarang Poncol.

Purwokerto, Kutoarjo, Yogyakarta, Lempuyangan, Solo Balapan, Madiun, Kertosono, Kediri, Blitar, Surabaya Pasarturi, Surabaya Gubeng, Malang, Jember, dan Tanjungkarang.

BACA JUGA:Ratusan Personel Gabungan Amankan Aksi Depan Balkot

BACA JUGA:Catat! Ada Pengalihan Rute Transjakarta Imbas Demo Sopir JakLingko di Balai Kota Hari ini

”KAI juga akan meningkatkan transparansi, akuntabilitas, dan tata kelola perusahaan yang baik dalam semua aspek operasional," kata Anne.

Ini termasuk, kata Anne dengan melakukan pelaporan berkala tentang pencapaian dan tantangan dalam implementasi ESG (Environmental / Lingkungan, Social /Sosial, dan Governance / Tata Kelola Perusahaan) kepada publik dan pemangku kepentingan.

"Serta mengadopsi praktik tata kelola perusahaan yang baik untuk memastikan operasional yang transparan dan akuntabel,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: