Tanggal 1 Agustus 2024 National Girlfriend Day, Ini Sejarahnya Lengkap dengan Ucapan Romantis Buat Pacar!

Tanggal 1 Agustus 2024 National Girlfriend Day, Ini Sejarahnya Lengkap dengan Ucapan Romantis Buat Pacar!

Tanggal 1 Agustus 2024 diperingati National Girlfriend Day.--Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Tanggal 1 Agustus biasanya diperingati sebagai National Girlfriend Day atau Hari Pacar Nasional yang dirayakan hampir seluruh dunia.

Peringatan Happy Girlfriend Day ini dibuat dengan tujuan untuk mengapresiasi serta ucapan rasa syukur pada pasangan yang telah setia menemani dalam suka dan duka.

Melansir dari dayoftheyear, sejarah adanya National Girlfriend Day ini berawal dari sebuah cara untuk rayakan dan menghargai ikatan persahabatan serta cinta antara wanita dan pria.

BACA JUGA:Kumpulan Link Twibbon Hari Hepatitis Sedunia 2024 Gratis Lengkap Ucapan, Cocok Buat Status di Media Sosial

Namun, banyak pendapat yang berbeda mengenai asal-usl Hari Pacar Nasional atau National Girlfriend Day tersebut.

Ada yang mneyebut jika National Girlfriend Day diprakarsai oleh Nyonya Susan tahun 2004 sebagai penghormatan pada teman-temannya.

Lalu, ada juga yang mengaitkannya dengan Allie Savarino Kline dan Sally Rodgers yang menyebut jika sudah menciptakan National Girlfriend Day tahun 2006 di laman website mereka.

Sebenarnya, National Girlfriend Day sendiri berfokus dengan perayaan kegembiraan dari persahabatan wanita dan pentingnya untuk saling mendukung antar sesama wanita.

Ada banyak cara untuk merayakan dan memperingati National Girlfriend Day 2024 ini, salah satunya dengan memberikan kado sederhana serta ucapan yang romantis.

BACA JUGA:17 Link Twibbon Hari Kebaya Nasional 2024 Terbaru Gratis Lengkap Ucapan, Bisa Buat Update di Media Sosial

Dengan memberikan seuntai ucapan yang romantis dan menyentuh hati, pastinya akan membuat sang pacar merasa spesial.

Nah, berikut ini ada sejumlah ide ucapan romantis buat pacar untuk rayakan National Girlfriend Day tahun 2024, di antaranya:

30 Ucapan Romantis Buat Pacar

  • Selamat National Girlfriend Day, cintaku! Terima kasih telah memenuhi hidupku dengan kebahagiaan, kegembiraan, dan semua hal yang baik.
  • Happy national girlfriend day, semoga semesta selalu punya cara untuk kita selalu bersama meski jarak memisahkan dan waktu tak selalu berpihak. Aku cinta kamu.
  • Untuk kekasih tercinta, Selamat Hari Pacar! Kamu membuat setiap hari menjadi lebih cerah dengan cinta dan kehadiranmu. Aku menghargai setiap momen bersamamu.

BACA JUGA:30 Link Twibbon Hari Anak Nasional 2024 Gratis Lengkap dengan Ucapan, Penuh Harapan dan Doa untuk Generasi

  • Sayang, kamu adalah pasangan paling menakjubkan yang pernah aku impikan! Anda layak mendapatkan seluruh dunia! Selamat Hari Pacar! Aku mencintaimu.
  • Sayang, kamu lebih cantik dari bunga tercantik! Selamat Hari Pacar!
  • Hal terbaik dalam hidup seorang gadis adalah pacarnya dan saya sangat beruntung memiliki Anda dalam hidup saya…. Mari kita jadikan Hari Pacar Nasional ini menyenangkan dengan berpesta pora dan menghabiskan waktu yang tak terlupakan bersama….. Banyak pelukan dan harapan untukmu!!!
  • Harapan terbaik untuk ratu hatiku. Kamu adalah satu-satunya cinta sejatiku dan aku akan mencintaimu selamanya.
  • Semoga pacarku yang cantik mendapatkan hari yang bahagia dengan pelukan dan ciuman 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: