Terbukti Ampuh, Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia Ala STY dan Erick Thohir Panen Pujian, Media Vietnam: Tiru Yuk!

Terbukti Ampuh, Naturalisasi Pemain Timnas Indonesia Ala STY dan Erick Thohir Panen Pujian, Media Vietnam: Tiru Yuk!

Pemain Naturalisasi timnas Indonesia Bikin Media Asing Terpana-Palpres Online-Palembang Express

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemain naturalisasi Timnas Indonesia mendapat banyak pujian, salah satunya dari sejumlah media asing.

Kesuksesan pemain naturalisasi dalam memajukan proses perkembangan Timnas Garuda membuat banyak mata menyoritinya dengan baik.

Seperti yang kita lihat, pemain naturalisasi Timnas Indonesia di kelompok umur dan juga senior memberikan dampak positif bagi permainan di atas lapangan.

Terbaru, dua pemain naturalisasi yakni Welber Jardim dan Jens Raven mampu membantu Tim asuhan Indra Sjafri dalam meraih kejayaan di Piala AFF U-19.

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes Bakal Diboyong PSSI

Dan untuk Timnas Senior Indonesia, pemain naturalisasi jelas telah memberikan dampak berupa kemajuan hingga lolosnya atau masuk ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

MEDIA VIETNAM: TIRU CARA INDONESIA YUK!

Media Vietnam, Soha, seakan terpana dengan keberhasilan timnas Indonesia dalam melakukan proses kesabaran dari pemain naturalisasi

Media tersebut pun meminta Timnas Vietnam bbisa belajar dari proses Timnas Indonesia yang dilakukan.

BACA JUGA:Ole Romeny Tak Jelas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Timnas Indonesia, Media Korea Selatan Sarankan Daan Rots Dinaturalisasi

Pada pemberitaan terbaru, Soha mengatakan bahwa negara-negara di ASEAN seharusnya mengikuti jejak Indonesia dalam menaturalisasi pemain untuk mencapai kesuksesan.

Prestasi yang diraih oleh Jens Raven juga membuat Soha mengakui bahwa kebijakan naturalisasi yang diterapkan oleh timnas Indonesia telah berhasil.

Hal ini dikarenakan Indonesia menaturalisasi pemain-pemain muda yang dapat membantu dalam meningkatkan kualitas timnas.

Soha menyoroti pentingnya pelaksanaan kebijakan naturalisasi secara serius dan menyeluruh agar dapat memberikan hasil yang optimal.

BACA JUGA:Dulu Emil Audero Tolak Dinaturalisasi PSSI, Kini Malah Gabung Klub Milik Djarum Group Como 1907

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: