Nasihat Menggetarkan Mantan Bintang Brasil ke Welber Jardim saat Gabung Timnas Indonesia

Nasihat Menggetarkan Mantan Bintang Brasil ke Welber Jardim saat Gabung Timnas Indonesia

Welber Jardim mendapatkan nasihat dari mantan bintang Brasil, Elisangelo Jardim de Jesus saat bergabung Timnas Indonesia dalam Piala AFF U-19 2024.-Instagram @welber07official-

JAKARTA, DISWAY.ID - Welber Jardim mendapatkan nasihat dari eks bintang Brasil, Elisangelo Jardim de Jesus usai bergabung Timnas Indonesia di Piala AFF U-19 2024.

Eks bintang Brasil sekaligus ayah Welber Jardim memberikan nasihat penting untuk sang anak yang turut berjuang meraih gelar juara Piala AFF U-19 2024.

Seperti yang diketahui Timnas Indonesia U-19 berhasil keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2024.

BACA JUGA:STY dan Erick Thohir Kompak Beri Selamat Timnas Indonesia Juarai Piala AFF U-19

BACA JUGA:Fans Thailand Meradang-Cibir Indonesia Usai Kalah di Final Piala AFF U-19 2024: Indonesia Semakin Sombong Sekarang

Kemenangan berhasil diraih Garuda Nusantara setelah mengalahkan Thailand 1-0 dalam laga final Piala AFF U-19 2024 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Senin, 29 Juli 2024.

Dalam ajang bergengsi tersebut, Welber Jardim menjadi salah satu pemain penting di lini tengah Timnas Indonesia sepanjang Piala AFF U-19.

Meski memiliki kemampuan baik yang membuat peran Welbr Jardim sangat terasa untuk Timnas Indonesia, pemain berusia 17 tahun itu tak lepas dari nasihat sang ayah ang merupakan pmantan bintang Brasil.

Elisangelo Jardim de Jesus meski tak bisa menyaksikan langsung ke Stadion, ia mengaku selalu menonton pertandingan secara online dari Brasil.

Tanpa ragu, Elisangelo Jardim de Jesus mengomentari penampilan putranya yang menurutnya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki.

BACA JUGA:Media Vietnam Puji Strategi Indra Sjafri, Rekor Pertahanan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2024

BACA JUGA:Jokowi Bangga Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-19: Selamat Atas Pencapaian Luar Biasa

Meski begitu, Elisangelo Jardim de Jesus mengatakan Welber Jardim masih bisa berkembang apabila mendapat menit bermain yang rutin.

"Masih banyak yang harus diperbaiki, tapi itu semua masih dalam prosesnya karena Welber baru 17 tahun," kata Elisangelo Jardim de Jesus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: