Resmi! Netflix Umumkan Serial Squid Game Season 2 Bakal Tayang 26 Desember 2024

Resmi! Netflix Umumkan Serial Squid Game Season 2 Bakal Tayang 26 Desember 2024

Netflix resmi umumkan serial Squid Game Season 2 bakal tayang 26 Desember 2024.-@netflixid-Instagram

Tetapi, saat usahanya hampir berhasil, upaya untuk menghancurkan organisasi itu ternyata lebih berbahaya dari yang dibayangkannya.

Karena itu, untuk mengakhiri permainan tersebut maka ia harus bermain kembali.

"Saya begitu antusias melihat benih yang ditanam untuk menciptakan "Squid Game" yang baru telah tumbuh dan membuahkan hasil hingga di akhir cerita. Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk kembali menyajikan hiburan yang mendebarkan. Saya harap kalian bersemangat menantikan apa yang akan terjadi nanti," lanjut Hwang Dong-hyuk.

Selain dengan sutradara yang sama, para aktor di season pertama juga turut kembali ke serial terbaru ini ada Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Wi Ha Joon dan Gong Yoo.

BACA JUGA:Sinopsis Drama China Snowfall, Perjalanan Kisah Cinta Gadis Buta dengan Vampir

BACA JUGA:5 Daftar Film Horor Agustus 2024 yang Tayang di Bioskop, Siap-Siap Bikin Merinding!

Namun, akan ada wajah baru yang menghiasi serial Squid Game season 2 ini, di antaranya  Yim Si Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, Lee Jin-uk, Park Sung Hoon, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Choi Seung Hyun, Roh Jae Won, Jo Yu Ri, dan Won Ji An.

Selain itu, Hwang Dong Hyuk juga bocorkan bahwa serial Squid Game juga akan memiliki season ketiga yang jadwal penayangan pada tahun 2025 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: