Puncak HAN 2024, Serunya Wisata Edukasi ke Taman Safari Indonesia Prigen

Puncak HAN 2024, Serunya Wisata Edukasi ke Taman Safari Indonesia Prigen

Puncak Hari Anak Nasional 2024di Jawa Timur yakni Safari Indonesia II Prigen. --j99 Corp

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu rekomendasi wisata edukasi di Jawa Timur yakni Safari Indonesia II Prigen. 

Memperingati momentum Hari Anak Nasional (HAN) 2024 yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, J99 Corp. bersama seluruh unit bisnis yang ada di bawahnya, dan juga J99 Foundation, melakukan kegiatan CSR yang melibatkan 1.000 anak panti asuhan. 

Di Taman Safari Indonesia II Prigen, anak-anak menikmati petualangan melihat dan berinteraksi dengan aneka jenis satwa, menikmati wahana permainan, hingga menyaksikan penjelasan dan aksi dari berbagai hewan lain di area baby zoo serta melihat langsung beraneka burung khas nan indah. 

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional, Srikandi PLN Luncurkan Program Pengembangan Pendidikan Sahabat Anak

Selain pengalaman bertualang dan menyaksikan pertunjukan sekaligus mendapat pengetahuan mengenai kehidupan satwa dan alam dari Taman Safari, setiap anak juga mendapatkan paket alat belajar, pakaian, Al-Qur’an, dan kenang-kenangan dari seluruh unit bisnis J99 Corp.; serta dana bantuan untuk pembinaan panti asuhan.

Yuyun sebagai pendamping anak-anak dari Yayasan Bersama Anak Bangsa Malang mengungkapkan pengalaman bertualang, berwisata sambil belajar dengan menyenangkan. 

BACA JUGA:Hari Anak Nasional 2024, Serunya Anak Pejuang Kanker Bermain di Wahana Timezone

“Anak-anak sangat bahagia, dan kami yakin hari ini tentunya akan menjadi kenangan berharga yang akan dikenang selama hidup mereka, apalagi terjadi saat perayaan Hari Anak. Terima kasih kepada seluruh keluarga besar J99 yang telah memberikan kebahagiaan kepada anak-anak kami di Yayasan Bersama Anak Bangsa Malang. Semoga kegiatan Juara Cilik bisa menjadi berkah dan ladang pahala bagi seluruh keluarga J99,” katanya. 

Bertemakan Juara Cilik, perayaan Hari Anak Nasional oleh keluarga besar J99 memiliiki harapan agar anak-anak Indonesia memiliki mental juara, selalu bersemangat dan berenergi untuk belajar, menuntut ilmu dan meningkatkan prestasi. 

Juara Cilik juga menggambarkan anak-anak yang memiliki semangat untuk meraih cita-cita setinggi langit dengan diiringi usaha dan doa kepada Tuhan yang Maha Esa. 

BACA JUGA:Peringati Hari Anak Nasional 2024, ALL Sedayu Hotel Kelapa Gading Gelar Kegiatan CSR di Panti Sosial Asuhan Anak Tunas Bangsa

“Semoga event ini terus akan berkesinambungan setiap tahunnya, dengan niat yang tulus dan murni untuk memberikan pengalaman dan “hadiah” istimewa bagi anak-anak Indonesia. Selamat merayakan Hari Anak Nasional, teruslah jadi anak-anak yang hebat. Salam Juara Cilik!”  kata Founder J99 Corp. dan J99 Foundation, Gilang W. Pramana.

Menurutnya, hak-anak adalah generasi penerus bangsa, pemilik masa depan.

Oleh karena itu, setiap anak berhak mendapatkan hak-haknya tanpa kecuali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: