Justin Hubner Cuma Bisa Bengong Saat Diajak Wolves ke Markas Arsenal: Gak Nyangka Ketemu Langsung Odegaard dan Saka!

Justin Hubner Cuma Bisa Bengong Saat Diajak Wolves ke Markas Arsenal: Gak Nyangka Ketemu Langsung Odegaard dan Saka!

Justin Hubner Cuma Bisa Bengong Saat Diajak Wolves ke Markas Arsenal: Gak Nyangka Bisa Bertemu Odegaard dan Saka!-Marc Klok-YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Punggawa Timnas Indonesia, Justin Hubner mengaku terheran-heran ketika dibawa Wolves ke markas besar Arsenal.

Justin Hubner mengaku awalnya ia diajak Wolves untuk masuk ke dalam skuad di match melawan Arsenal ajang Liga Premier Inggris.

Pada saat itu Wolves membawa Justin Hubner di pertandingan melawan Arsenal pada musim 2023/24, tepatnya pada tanggal 2 Desember 2023

Pemain berusia 20 tahun itu sayangnya hanya duduk di bangku cadangan, tidak dimainkan oleh manajer tim Wolves kala itu dipimpin oleh Gary O'Neil.

BACA JUGA:Shin Tae Yong, Ivar Jenner dan Justin Hubner Dihukum Sanksi Denda AFC

"Aku seperti, wow! Inilah yang aku impikan sejak aku masih kecil, rasanya luar biasa!," kata Justin Hubner ketika berbincang dengan Marc Klok dalam sebuah podcast YouTube, dikutip pada Sabtu, 3 Agustus 2024.

Kemudian Justin Hubner kembali bercerita bahwa ia melihat langsung secara dekat pemain-pemain kelas dunia.

Contohnya seperti Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Declan Rice. Diakui Hubner sangat senang apalagi bisa berjabat tangan langsung.

"Benar-benar mengesankan, seperti pengingat untuk diri sendiri, ini adalah apa yang kamu inginkan kamu harus bekerja keras untuk pergi ke tahap ini dan ini untukku hanya hal yang baik karena aku ingin bekerja keras dan aku ingin berada di Liga Premier Inggris. Jadi, itu sangat bagus," tambahnya.

BACA JUGA:Elkan Baggott Berpeluang Perkuat Timnas Indonesia, Gantikan Justin Hubner Absen di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Lebih lanjut, Justin Hubner mengaku sangat gugup ketika datang pertama kali ke Stadion Emirates, salah satu yang terbesar di dunia.

Seperti orang kebingungan Justin Hubner, ia berjalan sendiri di atas rumput Stadion Emirates dan melihat sekeliling sampai melihat ada banyak pemain profesional terbaik di sana.

"Aku berjalan di lapangan, dan melihat Odegaard di sebelahku, aku melihat Declan Rice, aku melihat Saka di sebelahku, rasanya seperti aku tidak dapat melihat ke arah mereka, tapi rasanya luar biasa kamu tahu itu kan?," imbuh Hubner.

"Benar-benar gugup tapi pengalaman yang juga luar biasa," tuturnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: