Eksklusif, Yamaha Lepas NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate ke Pemilik Pertama di Jakarta

Eksklusif, Yamaha Lepas NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate ke Pemilik Pertama di Jakarta

Yamaha akhirnya lepas varian NMAX Turbo Tech Max Ultimate ke pemilik pertamanya-Dimas/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Skutik viral PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), NMAX 'Turbo' dengan varian termahal, Tech Max Ultimate akhirnya sampai ke pemilik pertamanya.

Secara eksklusif Yamaha Indonesia menggelar seremonial handover unit Yamaha NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate kepada 50 konsumen pertama, Sabtu, 3 Agustus 2024 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui Yamaha Indonesia pertama kali membuka keran penjualan NMAX generasi ketiga ini secara online dan main dealer resmi.

BACA JUGA:NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Bali, Sukses Jelajahi Ribuan Kilometer

Ditambah bersamaan dengan pameran Jakarta Fair di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat lalu, Yamaha Indonesia mengklaim animo konsumennya sangat besar.

Respons positif publik terhadap skutik NMAX generasi ketiga itu membuat Yamaha yakin penjualan NMAX Turbo akan semakin melejit.


Yamaha NMAX Turbo series akhirnya sampai ke penggunanya-Dimas/Disway.id-

”Terimakasih kepada semua konsumen yang telah membeli NMAX 'Turbo' Tech Max Ultimate dan tetap setia menunggu, kami sangat mengapresiasi kepercayaan yang diberikan untuk menggunakan skutik MAXi Yamaha teranyar ini," ungkap Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Jakarta.

"Kali ini di Jakarta kami pun mengadakan seremoni handover yang merupakan bagian dari penghargaan buat konsumen," tambahnya.

BACA JUGA:TVS Gatot Subroto Medan Resmi Dibuka, Ada Promo Diskon Hingga Rp 1,5 Juta!

Salah satu tangan pertama NMAX Turbo Tech Max Ultimate, Ali Imran, mengaku kepincut dengan varian termahal ini karena paling lengkap teknologi dan fiturnya.

"Setelah Yamaha launching NMAX 'Turbo', saya langsung tertarik dan ingin punya motor ini," akunya saat hadir dalam acara.

Tak hanya tertarik, Ali juga mengaku teknologi dan fitur 'Turbo' pada Yamaha NMAX terbaru ini perlu dicoba pengalaman dan dimanfaatkan kehebatannya.

"Apalagi tipe TECH MAX ULTIMATE yang memiliki teknologi dan fitur-fitur baru, tentunya saya ingin merasakan experience berbeda dengan memanfaatkan keunggulan tersebut," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: