Suami Melaney Ricardo Sempat Kaget saat Divonis Penyakit Kelenjar Getah Bening, Saya Sudah Hidup Sehat

Suami Melaney Ricardo Sempat Kaget saat Divonis Penyakit Kelenjar Getah Bening, Saya Sudah Hidup Sehat

Suami Melaney Ricardo Sempat Kaget saat Divonis Penyakit Kelenjar Getah Bening, Saya Sudah Hidup Sehat-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch tak menampik sempat terkejut saat divonis oleh dokter terkena penyakit kelenjar getah bening.

Padahal, Tyson Lynch mengaku sudah menerapkan pola hidup yang sehat selama ini. Mulai dari makan makanan sehat hingga tidak merokok.

BACA JUGA:Terungkap! Suami Melaney Ricardo Alami Kelenjar Getah Bening Selama 3 Tahun, Tuding Terpapar dari Alat Cukur Rambut

BACA JUGA:Suami Melaney Ricardo Jalani Operasi Benjolan di Kepala: Puji Tuhan Bukan Kanker

"Karena saya makan makanan sehat, tidak merokok, jarang sekali minum alkohol, I have a healthy life so sempet kaget tapi setelah tahu itu lebih besar dari dokter di Melbourne dia harus dioperasi," ucap Tyson Lynch ditemui di kawasan Tendean, Senin 9 September 2024.

Tyson Lynch mengaku tidak ada gejala yang timbul pada saar kelenjar getah bening itu tumbuh di kepalanya. Bahkan, benjolan di kepala kian besar dan harus segera dioperasi.

"Gak ada gejala, gak ada rasa, gak ada pusing, cuman ada benjolan semakin lebih besar yaa saya pikir semakin cepat lebih baik untuk dioperasi," ujar Tyson Lynch.

BACA JUGA:Bikin Melaney Ricardo Sampai Harus Operasi Pengangkatan Rahim, Ini Gejala Adenomiosis, Perempuan Wajib Tahu!

BACA JUGA:Apa Itu Adenomiosis? Penyakit yang Bikin Melaney Ricardo Terpaksa Harus Jalani Operasi Pengangkatan Rahim

Sementara itu, Melaney Ricardo mengaku sangat khawatir dengan benjolan yang berada di kepala Tyson Lynch. Bahkan, kata presenter berdarah batak itu sempat melarang Tyson untuk melakukan operasi benjolan.

"Jadi ya kita kalo nemuin benjolan kayak kemaren aku sebenernya 'aduh di kepala ya' karena kan dia gak pusing cuma semakin membesar aja kan terus aku bilang yaudah deh gak usah operasi," kata Melaney.

"Justru aku yang takut tapi Tyson bilang gak harus dibiopsi karena dia pengen tau dan tenang gitu," ujar Melaney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: