Jadwal Bioskop Trans TV Pekan Ini 5-11 Agustus 2024

Jadwal Bioskop Trans TV Pekan Ini 5-11 Agustus 2024

Jadwal Bioskop Trans TV pekan ini tanggal 5-11 Agustus 2024.--Unsplash

Kisah tentang John dan Colt pada sebuah perjalanan paralel penuh kejutan dan marabahaya menjelajahi lorong-lorong asing kehidupan bawah tanah.

4. Kamis, 8 Agustus 2024

  • Death Race 2

Carl Lukas menjalani masa tahanan di Terminal Island karena membunuh polisi.

BACA JUGA:Nonton Drama China Love's Rebellion Sub Indo Episode 1-36 di iQIYI, Jing Tian Terikat Pernikahan dengan Zhang Linghe!

Saat tengah menjalani masa tahanan, seorang produser datang meminta para tahanan untuk berpartisipasi dalam reality shownya dan mereka berlomba sampai mati.

  • Battle Creek Brawl

Battle Creek Brawl mengisahkan tentang sebuah komplotan penjahat yang membuat rencana licik untuk memaksa Jerry agar ikut dalam sebuah turnamen pertarungan dengan tingkat kekerasan yang brutal.

5. Jumat, 9 Agustus 2024

  • 12 Strong

Kapten Mitch Nelson memimpin Pasukan Khusus AS ke Afghanistan untuk misi yang sangat berbahaya setelah serangan 11 September.

BACA JUGA:Drakor The Frog yang Dibintangi Go Min Si Tayang 23 Agustus di Netflix, Intip Sinopsisnya

Sesampainya di sana, para prajurit menjalin kerja sama yang tidak mudah dengan Aliansi Utara untuk mengalahkan Taliban dan sekutunya, al-Qaeda.

Nelson dan pasukannya dengan persenjataan serta jumlah yang lebih sedikit menghadapi tantangan yang sangat besar dalam pertempuran melawan musuh yang kejam yang tidak mengenal ampun.

  • Arsenal

Saudara Lindel, Mikey dan JP hanya bisa mengandalkan satu sama lain saat tumbuh dewasa.

Ketika dewasa, JP meraih kesuksesan sebagai pemilik perusahaan konstruksi an Mikey menjadi mafia kecil.

BACA JUGA:Film Heartbreak Motel yang Dibintangi Laura Basuki Resmi Tayang di Bioskop, Tampilkan Sisi Lain Dibalik Industri Hiburan

Saat Mikey diculik dan ditawan untuk tebusan oleh bos kejahatan kejam Eddie, JP meminta bantuan teman lama mereka Bernama Sal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: