Alasan Indra Sjafri tak Ajak Jens Raven dan Welber Jardim Saat Timnas Indonesia Lawan Thailand Hingga Argentina di Korsel Akhir Agustus Ini

Alasan Indra Sjafri tak Ajak Jens Raven dan Welber Jardim Saat Timnas Indonesia Lawan Thailand Hingga Argentina di Korsel Akhir Agustus Ini

Kolase Pemain Timnas Indonesia U-19 Jens Raven dan Welber Jardim.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia U-19 baru saja menjadi juara dalam Piala AFF U-10 2024. 

Pasca prestasi gemilang di ASEAN Cup U-19 2024 itu, squad yang ditopang Jens Raven, Welber Jardim dan kawan-kawan tersebut langsung akan mengikuti mini turnamen bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri pun telah mempersiapkan ajang antar negara itu.

BACA JUGA:Indra Sjafri Bocorkan Anggota Timnas Piala Dunia U-20 2025, Manfaatkan Momentum

Namun Indra Sjafri justru tidak mengajak Jens raven dan Welber Jardim berlaga dalam mini turnamen di Korea Selatan.

Dalam jadwal laganya, Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi lawan-lawan kuat seperti Korea Selatan, Thailand dan Argentina di turnamen yang digelar di Seoul Mokdong Stadium, pada 28 Agustus sampai 1 September 2024 ini.

“Jens Raven dan Welber Jardim akan absen (bela Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan),” kata Indra Sjafri di Solo, awal pekan kemarin.

Meski demikian, Indra Sjafri akan mengoptimalkan permainan dengan memanfaatkan turnamen itu sebagai persiapan timnas U-20 Indonesia bertanding di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025.

Timnas Indonesia Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-20 

Nantinya, timnas U-20 Indonesia tergabung ke dalam Grup F bersama Yaman, Maladewa, dan Timor Leste.

Diketahui, Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Indonesia akan menjadi tuan rumah dengan laga digelar di Jakarta pada 21-29 September 2024.

BACA JUGA:Naik Kasta di Liga Inggris, Oxford United Milik Erick Thohir Belanja Skuad, Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Termasuk?

Sebelumnya Jens Raven dan Welber Jardim masuk ke dalam skuad timnas U-19 Indonesia di ASEAN Cup U-19 2024 yang belum lama ini berakhir.

Terkait absennya Jens Raven dan Weber Jardim di Seoul Earth On Us Cup 2024, Indra Safri mengisyaratkan keduanya tengah kembali ke klubnya masing-masing untuk mengikuti lpelatihan dan laganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: