Ini Alasan Laga Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia zona Asia Pindah ke GBK

Ini Alasan Laga Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia zona Asia Pindah ke GBK

Arya Sinulingga memberikan alasan mengapa laga Timnas Indonesia vs Australia dipindahkan---PSSI

BACA JUGA:Pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Belanda Diungkap Bung Ropan: Mereka Sangat Antusias

"Bisa sampai 65 sampai 70 ribu penonton, kami harapkan dengan begitu makin banyak orang yang berpartisipasi. Lebih ke situ, selain kesiapan teknis," sambung Arya.

Sebagaimana diketahui bahwa PSSI sudah sempat menetapkan Stadion GBT sebagai venue pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia sebelum akhirnya memutuskan untuk pindah ke GBK.

ERICK THOHIR PASTIKAN TAK ADA KENDALA DALAM PEMANGGILAN PEMAIN TIMNAS

Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, menegaskan tidak akan terulang kembali situasi dramatis di mana pemain-pemain klub yang dipanggil ke Timnas Indonesia.

Saat ini, jadwal Liga 1 telah dikoordinasikan secara matang oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menghindari konflik dengan agenda Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Naik Kasta di Liga Inggris, Oxford United Milik Erick Thohir Belanja Skuad, Pemain Timnas Indonesia Elkan Baggott Termasuk?

Erick Thohir yakin, persoalan pemanggilan pemain yang menimbulkan ketegangan antara pelatih klub dan timnas akan teratasi dan dihindari di masa depan.

"Kesepakatan dengan liga dan seluruh klub itu ada aturannya. Semua klub dan pelatih telah menandatangani ketika timnas memanggil harus melepas," ungkap Erick di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: