Kolaborasi AFI dan Dyandra Promosindo Ciptakan IFRA Business Expo 2024 yang ke 22, Catat Tanggal Mainnya!

Kolaborasi AFI dan Dyandra Promosindo Ciptakan IFRA Business Expo 2024 yang ke 22, Catat Tanggal Mainnya!

Kolaborasi AFI dan Dyandra Promosindo Ciptakan IFRA Business Expo 2024 yang ke 22, Catat Tanggalnya!---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Kolaborasi Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama Dyandra Promosindo menciptakan acara besar IFRA Business Expo 2024 yang ke-22.

IFRA Business Expo 2024 dirancang untuk menjadi platform yang menghubungkan bisnis, menciptakan inovasi, dan memajukan pertumbuhan ekonomi waralaba di Indonesia.

Pameran waralaba terkemuka ini akan diselenggarakan mulai tanggal 16-18 Agustus 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, sementara virtual expo akan berlangsung dari 16 Agustus hingga 16 September 2024 melalui situs www.ifra-indonesia.com.

Menurut data dari Kementerian Perdagangan, hingga 6 Mei 2024, ada sebanyak 145 Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) yang telah diberikan kepada pemberi waralaba dalam negeri, dengan jumlah terbesar tercatat di Pulau Jawa.

BACA JUGA:Kalahkan Red Velvet, Ini Alasan Lagu Baru 'ANTIFRAGILE' LE SSERAFIM Bisa Menang di MBC Music Core!

Bisnis waralaba semakin diminati oleh pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) karena dianggap lebih mudah dipasarkan, berkembang, dan menguntungkan.

Oleh karena itu, AFI dan Dyandra Promosindo menyelenggarakan pameran IFRA Business Expo 2024 sebagai wadah untuk memperluas pengetahuan, menjalin kerja sama bisnis, serta membuka peluang investasi di luar negeri.

Dalam konferensi pers IFRA Business Expo 2024, Ketua Umum AFI, Anang Sukandar, menyatakan harapannya bahwa acara ini dapat memperkuat industri waralaba di Indonesia dan meningkatkan daya saing UMKM di pasar domestik.

IFRA Business Expo bukan hanya ajang pameran bisnis waralaba, tetapi juga kesempatan untuk networking antara para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnis mereka.

BACA JUGA:Film Kuasa Gelap: Jadwal Tayang, Sinopsis, hingga Daftar Pemain

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menegaskan komitmen perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri waralaba di Indonesia melalui penyelenggaraan IFRA. Acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu pameran waralaba terbaik di Indonesia dan regional, yang menghubungkan franchisor, pakar waralaba, dan calon pengusaha untuk berkolaborasi dalam mengembangkan ide bisnis.

Pertamina Patra Niaga berpartisipasi sebagai Platinum Sponsor dalam IFRA Business Expo 2024, dengan memberikan kesempatan bagi calon mitra untuk bermitra dalam bisnis Non-Fuel Retail (NFR) di SPBU.

Ega Legowo Putra, Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, menjelaskan bahwa spbu Pertamina kini telah berkembang menjadi tempat retail/commercial area yang menawarkan banyak fasilitas dan kesempatan bisnis bagi mitra yang berminat.

IFRA Business Expo 2024 akan menampilkan berbagai produk, layanan, dan teknologi terbaru dari merek lokal maupun internasional, dengan partisipasi dari Singapura dan Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: