Kalahkan Red Velvet, Ini Alasan Lagu Baru 'ANTIFRAGILE' LE SSERAFIM Bisa Menang di MBC Music Core!

Kalahkan Red Velvet, Ini Alasan Lagu Baru 'ANTIFRAGILE' LE SSERAFIM Bisa Menang di MBC Music Core!

Girl group rookie asal korea, LE SSERAFIM, kembali meraih kemenangan keempat dalam acara MBC Music Core --Instagram/@le_sserafim

JAKARTA, DISWAY.ID - Girl group rookie asal Korea Selatan, LE SSERAFIM kembali meraih kemenangan keempat dalam acara MBC Music Core untuk lagi terbaru mereka “ANTIFRAGILE”. 

Show! Music Core atau biasa dikenal dengan Music Core sendiri merupakan program musik mingguan dari Korea Selatan yang disiarkan MBC setiap hari Sabtu pukul 15.15 KST.

Di episode terbaru ini, Music Core mengumumkan tiga kandidat yang akan keluar sebagai pemenang minggu ini. Nominasinya adalah (G)I-DLE untuk "Nxde", Red Velvet untuk lagu baru "Birthday", dan LE SSERAFIM untuk "Antifragile". ".

Di penghujung acara, terungkap alasan lagu LE SSERAFIM "ANTIFRAGILE" dinyatakan sebagai pemenang karena mengalahkan dua kontestan lainnya dengan skor 6.017 poin.

BACA JUGA:Cadangkan Cristiano Ronaldo, Penyesalan Hantui Fernando Santos Usai Portugal Terdepak?

Lagu LE SSERAFIM tersebut menerima 5.003 poin dari penjualan digital dan album. Dari SNS dan broadcast point, mereka meraih 209 poin. Belakangan, LE SSERAFIM mendapatkan 441 poin dari panel audiens dan voting lanjutan global. Kemudian total 364 poin diraih melalui SMS dan live voting di aplikasi.

Sebelumnya, Girl group yang beranggotakan Sakura, Chaewon, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae, LE SSERAFIM sudah meraih tiga kemenangan untuk lagu terbaru mereka “ANTIFRAGILE”. 

“ANTIFRAGILE” sendiri merupakan comeback pertama bagi girl group besutan Source Music dan Hybe Labels ini. “ANTIFRAGILE” rilis pada 17 Oktober 2022. 

BACA JUGA:Jakarta Coret Jadi Ajang Apresiasi Artisan Custom Indonesia, Ini Dia 13 Pemenang 645 Magazine Pick Award 2022

Pada akun YouTube Hybe labels Minggu, 18 Oktober, Source Music merilis video teaser untuk album kedua LE SSERAFIM. Lagu itu terdengar dimulai dengan bunyi drum menggebu-gebu diikuti suara riff gitar listrik yang kemudian padam. Video tersebut menampilkan kata-kata "Do You Think I'm Fragile?" Dihiasi klip hitam putih diikuti logo LE SSERAFIM.

Sementara itu, Source Music mengumumkan melalui akun Twitter resmi mereka bahwa mini album akan dirilis pada tanggal 17. Oktober 16:00 WIB. Pra-penjualan ANTIFRAGILE juga telah dibuka di platform Weverse Shop.

ANTIFRAGILE adalah album LE SSERAFIM pertama yang dirilis setelah Kim Garam keluar dari grup. Sekarang LE SSERAFIM tampil di album baru mereka sebagai grup beranggotakan lima orang yang terdiri dari Sakura, Kim Chae-won, Huh Yun-jin, Kazuha dan Hong Eun-chae.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Seeing Other People', Ciptaan Baru Musisi Indonesia Francis Karel dan Maddie Zahm Bikin Heboh

LE SSERAFIM sendiri baru melakukan debut mereka pada 02 Mei 2022. Beranggotakan enam orangMereka adalah Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, Garam dan Eunchae, dengan Kim Chaewon sebagai leader. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: