Jakarta Coret Jadi Ajang Apresiasi Artisan Custom Indonesia, Ini Dia 13 Pemenang 645 Magazine Pick Award 2022

Jakarta Coret Jadi Ajang Apresiasi Artisan Custom Indonesia, Ini Dia 13 Pemenang 645 Magazine Pick Award 2022

Sebagai salah satu pendukung skena motor custom dan lifestyle di Indonesia, para artisan custom kini memiliki tempat khusus berekspresi dan mendapat apresiasi lewat event Jakarta Coret pada Sabtu 10 Desember 2022.-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai salah satu pendukung skena motor custom dan lifestyle di Indonesia, para artisan custom kini memiliki tempat khusus berekspresi dan mendapat apresiasi lewat event Jakarta Coret pada Sabtu 10 Desember 2022.

“Jadi di event merupakan wadah tampilnya teman-teman Pelaku Custom Paint, Kustom Graphics, Painter, Pinstriper, dan Illustrator yang kami sebut sebagai Pelaku Grafis yang memiliki daya tarik tersendiri di skena Kustom Kulture,” ujar Nova 13 sebagai salah satu penggagas Jakarta Coret.

BACA JUGA:Bikin Terenyuh, Ini Pesan Jokowi Kepada Anak dan Para Menantunya Usai Kaesang Menikah

BACA JUGA:Ini Urutan Adat Ngunduh Mantu Jokowi Dalam Pernikahan Kaesang-Erina

“Acara Jakarta Coret ini mengedepankan karya dari Pelaku Grafis, dimana mereka memiliki peran yang cukup besar dalam menghiasi dunia Kustom Kulture,” jelasnya.

Jika pada event-event otomotif atau custom artisan custom selalu berada sebagai pendukung di antara motor-motor custom yang dipamerkan, jadi kegiatan ini didominasi oleh karya dari pelaku Custom Painting.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Seeing Other People', Ciptaan Baru Musisi Indonesia Francis Karel dan Maddie Zahm Bikin Heboh

BACA JUGA:Duh Salah Cetak Mushaf Al Quran Terbitan BWA Beredar Lagi, Kemenag Beri Penjelasan

Sementara itu, untuk apresiasi khusus buat para artisan custom ini diberikan oleh 645 Magazine yang sekaligus merayakan ulang tahun pertamanya.

Melalui 645 Magazine Pick Awards 2022, ajang ini bertujuan untuk mengapresiasi berbagai karya motor custom yang telah mewarnai skena motor custom di Indonesia selama tahun 2022. 


karya pelaku astisan custom di Jakarta Coret-M. Ichsan-

“Tidak hanya motor custom atau hasil karyanya saja, kami juga memberikan apresiasi kepada para pelakunya.  645 Magazine Pick Awards menjadi agenda kami di penghujung tahun ini sebagai bentuk nyata menghargai karya pelaku skena custom di Indonesia,” jelas Yuli ‘Belo’ Haryadi dari 645 Magazine. 

BACA JUGA:9 Lokasi Panggung Makanan, Acara Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

BACA JUGA:Kenali Gejala Diabetes Melitus Sejak Dini yang Tidak Boleh Diremehkan, Berikut Info Penting Dokter Spesialis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: