Rencana Transfer De Ligt ke Manchester United Hancur, Minta Gaji Selangit Rp 2,4 Miliar Per Minggu

Rencana Transfer De Ligt ke Manchester United Hancur, Minta Gaji Selangit Rp 2,4 Miliar Per Minggu

Rencana Transfer De Ligt ke Manchester United Hancur, Minta Gaji Selangit Rp 2,4 Miliar Per Minggu-mdeligt/Instagram-

Menurut The Telegraph, hal ini terjadi karena Victor Lindelof. Pemain asal Swedia, yang kontraknya akan berakhir tahun depan, telah ditunjuk sebagai bek untuk memberi jalan bagi De Ligt, tetapi ia tidak berniat meninggalkan kontraknya yang menguntungkan itu sebelum waktunya.

Diklaim bahwa pemain berusia 30 tahun itu berniat menuntaskan kontraknya, karena calon pelamar tampak tidak bersedia dan tidak mampu membayar gajinya yang besar yakni 120.000 poundsterling per minggu.

BACA JUGA:Elkan Baggott 'Dilempar' Ipswich Town Lagi, Kali Ini ke Blackpool!

BACA JUGA:Chelsea Ultimatum Conor Gallagher di Tengah Minat Atletico Madrid

Manchester United  ingin mengamankan biaya transfer untuk Lindelof, yang tidak menentu sejak kedatangannya di Old Trafford pada tahun 2017 dengan harga 35 juta euro. 

Akan tetapi, meskipun ada minat dari Turki dan Italia, belum ada tawaran konkret yang terealisasi, yang menimbulkan keraguan atas kemampuan Setan Merah untuk merekrut De Ligt musim panas ini.

Mantan bos Manchester United Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk bersatu kembali dengan Lindelof di Fenerbahce , tetapi raksasa Turki itu telah memecahkan rekor transfer mereka dengan mendatangkan Youssef En-Nesyri.

Transfer besar Fenerbahce juga dengan mengeluarkan biaya untuk enam pemain lain, jadi mereka mungkin tidak dalam posisi mampu membeli pemain Swedia itu.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal di Lincoln Financial Field, Tes Ombak Arne Slot Lawan Mikel Arteta

BACA JUGA:Chelsea Boyong Filip Jorgensen dari Villarreal, Saingi Robert Sanchez Demi Kiper Utama The Blues

Dengan Manchester United yang sekali lagi mengalami krisis cedera pada pemainnya, Lindelof akan menyukai peluangnya untuk tetap mendapatkan menit bermain yang signifikan musim depan meskipun posisinya menurun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: