Gestur David Bayu Tuai Pujian Netizen Kala Dicecar Wartawan Terkait Kasus Audrey: 'Pasti Sedih dan Hancur'

Gestur David Bayu Tuai Pujian Netizen Kala Dicecar Wartawan Terkait Kasus Audrey: 'Pasti Sedih dan Hancur'

Gestur David Bayu tuai pujian kala dicecar berbagai pernyataan wartawan terkait kasus Audrey-disway.id/Rafi Adhi Pratama-

Akun @daddy*** menilai boleh jadi hati seorang David Bayu menjerit karena mencuatnya kasus sang putri, membuat ia merasa gagal menjadi sosok ayah.

"Di depan publik Mas David mungkin berusaha untuk tetap tegar, tapi dalam hatinya siapa yang tau. Bisa saja dia sedang menjerit karena merasa telah gagal menjadi sosok ayah, dalam mendidik putrinya?

"Semoga kita tidak akan pernah menghadapi masalah keluarga semacam ini," tulisnya dalam unggahan video di akun @kegblgnunfaedah, dikutip Kamis, 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:Disebut Akui Pemeran Video Syur, Ini 5 Fakta-Fakta Audrey Davis

Seorang warganet dengan akun @dxn*** menyebut sudah menjadi kewajiban David Bayu jadi sosok garda terdepan bagi putrinya.

"Namanya ayah, harus jadi garda terdepan bagi anaknya," tulisnya.

Seorang warganet dengan akun @gunas*** menyebut setelah kejadian kasus ini, Audrey dipastikan akan lebih saya dengan ayahnya.

"Aku yakin, setelah ini si anak bakal lebih sayang ke ayahnya," tulisnya.

Kendati begitu, warganet melihat ada kesedihan hancurnya seorang David Bayu. Tapi apa boleh buat, nasi sudah menjadi bubur.

"Sebagai seorang ayah pasti sedih Dan hancur. Tapi apa boleh buat, harus jadi pelindung si anak walaupun sudah besar di mata sang ayah selalu menjadi bidadari kecilnya," tulis akun @gif***.

BACA JUGA:Hasil Pemeriksaan Audrey Davis, Mengakui Sosok di Video Syur dan Keterangan Baru

Status Audrey di Kasus Asusila


Audrey Davis diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyebaran video syur dirinya--Instagram Audrey Davis

Menurut keterangan Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, status Audrey anak David Bayu dalam kasus penyebaran video syur masih sebagai saksi.

Kasus penyebaran video syur melibatkan seorang wanita yang kini diketahui adalah putri dari mantan vokalis Naif, David Bayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: