Pertamina Dorong Optimalisasi Kilang untuk Ketahanan Energi Nasional

Pertamina Dorong Optimalisasi Kilang untuk Ketahanan Energi Nasional

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Simon Aloysius Mantiri bersama Komisaris Independen PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Prabu Revolusi dan Direktur SDM & Penunjang Bisnis PT KPI Tenny Elfrida, berbincang bersama saat melakukan kunjungan ke Gree-Pertamina-

BACA JUGA:Tangani Kebocoran Pipa Gas di Depan Gedung Kemenkes, PGN Pastikan Perbaikan Sudah Rampung

BACA JUGA:Dukung Nol Emisi Karbon di Tingkat Global, Perbankan Siap Kucurkan Pendanaan

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso menambahkan Pertamina hadir untuk negeri melalui optimalisasi peran hulu-hilir energi dalam mendukung ketahanan energi nasional. Diantaranya dengan optimalisasi Kilang Pertamina dan operasional bisnis lainnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Komisaris Independen PT Pertamina (Persero) Condro Kirono, Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT KPI Tenny Elfrida, serta General Manager KPI RU IV Cilacap Edy Januari Utama.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDG’s).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: