Target Peserta IEE Series 2024, Industri Keberlanjutan Melalui Kerjasama Lintas Generasi

Target Peserta IEE Series 2024, Industri Keberlanjutan Melalui Kerjasama Lintas Generasi

Pada Agustus - September 2024, kembali ajang Indonesia Energy and Engineering (IEE) Series 2024 akan segera hadir selama dua pekan.-IEE-

Melihat perkembangan masyarakat yang kini mulai didominasi oleh Gen-Z, IEE Series 2024 berharap dapat menjadi pusat pembelajaran dan meningkatkan minat berbagai pihak, terutama generasi muda, untuk berkontribusi dan berkarir di sektor industri sebagai young engineer. 

“Pameran ini menjadi sarana bagi kami untuk membuka peluang untuk lebih dikenal secara luas melalui showcase produk dan berbagai inovasi yang sedang kami kembangkan. Kami bisa bertemu langsung dengan berbagai profesional yang ahli dan kompeten di bidangnya, maupun berbagai pihak yang memiliki minat terhadap inovasi teknologi di industri ini. Kami berharap pameran ini dapat terus menarik minat masyarakat, tidak hanya dari para pelaku Industri, namun juga tap-in kepada sektor sektor lain yang berpotensi memunculkan kolaborasi,” ucap Fachrudin selaku Marketing Communication Manager PT Gaya Makmur Tractors, mewakili perusahaannya yang telah berpartisipasi secara loyal sejak tahun 2007 pada pameran Mining Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: