5 Perusahaan Penyedia Konsultan IT Terbaik Saat Ini

5 Perusahaan Penyedia Konsultan IT Terbaik Saat Ini

5 Perusahaan Penyedia Konsultan IT Terbaik Saat Ini---Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Perusahaan penyedia konsultan IT memegang peran penting dalam membantu bisnis meningkatkan efisiensi operasional dan inovasi teknologi. Tercatat, industri ini mengalami pertumbuhan rata-rata hingga 2,8% dari tahun 2016-2021, dengan estimasi penghasilan lebih dari 48 juta dolar Amerika.

Hasil tersebut membuat layanan konsultan IT menguasai 20% dari total pasar konsultan secara global. Jumlah ini akan terus meningkat, seiring dengan digitalisasi bisnis. Nah, jika Anda berencana menggunakan layanan konsultan IT untuk mengembangkan bisnis, maka simak rekomendasi perusahaan terbaik berikut ini!

Rekomendasi 5 Perusahaan Penyedia Konsultan IT Terbaik di Dunia

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan IoT, data analytics, hingga cloud, layanan konsultan IT menjadi entitas yang penting bagi bisnis. Berikut adalah daftar 5 perusahaan konsultan IT terbaik di dunia, termasuk dari Indonesia.

BACA JUGA:Empat Tahun Implementasi Akhlak, Telkom Indonesia Gelar CAMG – Awarding 2024

1. Lawencon

Perusahaan penyedia konsultan IT berbasis di Indonesia ini menawarkan berbagai solusi teknologi untuk mendukung pertumbuhan bisnis Anda. Mulai dari Software HRIS, ERP, hingga custom berbagai jenis aplikasi sesuai kebutuhan para pemilik bisnis.

Lawencon sendiri memiliki ratusan pegawai dengan kemampuan mumpuni dan sudah tersebar di berbagai perusahaan untuk membantu bisnis perusahaan khususnya dalam bidang IT.

Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 10 tahun, Lawencon bisa menjadi alternatif anda untuk membantu problematika IT yang sedang terjadi. Tak hanya menawarkan solusi teknologi, tetapi Lawencon juga bisa membantu perusahaan merancang dan mengimplementasikan strategi yang sesuai dengan tujuan bisnis.

BACA JUGA:MetraMediaHub dan Garuda Indonesia Hadirkan Layanan In-Flight Entertainment 'W-IFE' di Tiga Armada

2. Accenture

Rekomendasi perusahaan penyedia konsultan IT berikutnya adalah Accenture, yang berpusat di Dublin, Irlandia. Sebagai perusahaan global, Accenture menawarkan berbagai layanan konsultasi, teknologi, hingga riset, yang dirancang untuk membantu perusahaan mengadopsi teknologi baru dan mengoptimalkan operasi bisnis.

Accenture terkenal dengan kemampuannya untuk menghadirkan solusi teknologi yang inovatif dan relevan dengan kebutuhan bisnis saat ini. Tercatat, Accenture telah mengantongi sekitar 6700 hak paten di bidang inovasi.

Oleh sebab itu, perusahaan penyedia konsultan IT ini telah membantu banyak perusahaan di seluruh dunia, untuk mencapai keberhasilan melalui inovasi teknologi. Dengan lebih dari 700 ribu pegawai secara global, Accenture menjamin memberikan layanan terbaik, sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: