5 Perusahaan Penyedia Konsultan IT Terbaik Saat Ini

5 Perusahaan Penyedia Konsultan IT Terbaik Saat Ini

5 Perusahaan Penyedia Konsultan IT Terbaik Saat Ini---Freepik

BACA JUGA:Heru Budi Bakal Keliling SD-SMP untuk Lakukan Uji Coba Makan Siang Gratis

3. Deloitte Consulting

Perusahaan penyedia konsultan IT berikutnya adalah Deloitte Consulting. Berbasis di New York, Amerika Serikat, Deloitte memiliki tim ahli yang berpengalaman dalam berbagai bidang, seperti transformasi digital, analitik data, dan teknologi keuangan.

Deloitte Consulting memiliki spesialisasi di bidang audit, asuransi, pajak, risiko, teknologi, dan konsultasi bisnis. Hingga kini, Deloitte telah dipercaya oleh 90% perusahaan yang terdaftar di Fortune 500, serta lebih dari 5000 perusahaan swasta menengah.

Dengan pendekatan berbasis data dan analitik, Deloitte mampu memberikan solusi yang tepat sasaran dan berdampak positif bagi perusahaan. Maka dari itu, Deloitte membantu perusahaan dalam setiap tahap transformasi digital, mulai dari perencanaan strategis hingga implementasi dan pengelolaan keuangan.

4. IBM Global Services

Rekomendasi berikutnya adalah IBM Global Services, yang merupakan bagian dari IBM. Sebagai salah satu perusahaan penyedia konsultan IT terbesar di dunia, IBM Global Services menawarkan berbagai solusi teknologi dan integrasi, termasuk layanan konsultasi, implementasi sistem, hingga manajemen layanan. 

Sejak dulu, IBM terkenal dengan inovasi teknologinya yang membantu perusahaan menghadapi tantangan bisnis di era digital. Dengan inovasi terus-menerus dalam bidang komputasi awan hingga data analytic, IBM tetap berada di garis depan industri IT.

Hingga kini, perusahaan konsultan IT ini telah merekrut lebih dari 100 ribu pegawai secara global. Dengan begitu, tak heran jika IBM Global Services menjadi pendapatan terbesar IBM, dengan lebih dari 50 persen total pendapatan keseluruhan.

BACA JUGA:Penasihat Palestina Mahmoud Abbas: Peran Indonesia Sangat Penting Bagi Kemerdekaan Negaranya

5. Capgemini

Perusahaan penyedia konsultan IT skala global berikutnya adalah Capgemini. Berbasis di Paris, Prancis, Capgemini menawarkan berbagai layanan konsultasi dan solusi teknologi, termasuk pengembangan perangkat lunak, transformasi digital, layanan manajemen IT, hingga outsourcing.

Capgemini memiliki spesifikasi dalam mengintegrasikan teknologi canggih, seperti kecerdasan buatan, IoT, dan komputasi awan ke dalam operasional bisnis. Dengan lebih dari 125 ribu pegawai di 44 negara, Capgemini memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar lokal, sekaligus memenuhi standar internasional.

Ingin Menggunakan Jasa Perusahaan Penyedia Konsultan IT untuk Bisnis Anda?

Konsultan IT memainkan peran kunci dalam membantu bisnis menghadapi tantangan teknologi dan mencapai tujuan strategis. Dari Lawencon hingga Capgemini, 5 perusahaan penyedia konsultan IT di atas memiliki keahlian dan pengalaman yang luas dalam berbagai bidang teknologi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: