Pasien DBD di Kendari Rasakan Layanan Optimal Berkat Program JKN

Pasien DBD di Kendari Rasakan Layanan Optimal Berkat Program JKN

Eti Prihatin didampingi oleh suaminya saat ditemui di ruang perawatan Rumah Sakit (RS) Dewi Sartika, Kendari, Sulawesi Tenggara. -Dok. BPJS Kesehatan-

"Kami di sini bekerja untuk membantu semua pasien tanpa terkecuali. Kesehatan mereka adalah prioritas utama kami, kerja profesional kami adalah bentuk komitmen dalam melayani pesien," ujarnya.

Program JKN telah banyak membantu masyarakat dalam mendapatkan akses layanan kesehatan yang layak. Dengan dukungan pemerintah dan kerja sama dengan berbagai fasilitas kesehatan, program ini diharapkan terus dapat memberikan manfaat bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Eti Prihatin adalah salah satu contoh bagaimana Program JKN dapat membantu masyarakat untuk mengakses layanan kesehatan. Dengan pelayanan yang ramah dan profesional dari para tenaga medis, serta fasilitas yang memadai, Eti optimis akan segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Bagi masyarakat yang belum terdaftar dalam Program JKN, Eti mengimbau untuk segera mendaftarkan diri.

"Kesehatan adalah hal yang sangat berharga. Dengan menjadi peserta JKN, kita akan merasa lebih tenang karena ada jaminan ketika kita membutuhkan layanan kesehatan," tutupnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: