Carney Chukwuemeka Hengkang dari Chelsea Nyebrang ke Barcelona? Romano Fabrizio Ungkap Situasi Terkini

Carney Chukwuemeka Hengkang dari Chelsea Nyebrang ke Barcelona? Romano Fabrizio Ungkap Situasi Terkini

Carney Chukwuemeka Hengkang dari Chelsea Nyebrang ke Barcelona? Romano Fabrizio Ungkapkan Situasi Terkini-chukwuemeka10/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Carney Chukwuemeka, pemain muda Chelsea saat ini tidak mungkin bergabung dengan Barcelona, meskipun baru-baru ini dikaitkan dengan raksasa Spanyol itu.

Chukwuemeka yang kini berusia 20 tahun, bergabung dengan Chelsea dari Aston Villa pada tahun 2022, tetapi ia mengalami cedera di awal kariernya di Stamford Bridge.

Meskipun Conor Gallagher akan segera hengkang, Carney Chukwuemeka akan tetap memainkan peran kecil di Chelsea, bawah asuhan Enzo Maresca.

BACA JUGA:Arsenal Frustrasi Kesepakatan Zubimendi saat Liverpool Mendekat, Nketiah Tinggalkan The Gunners

BACA JUGA:Arsenal Rombak Skuad Besar-besaran, 5 Pemain Diobral The Gunners untuk Dijual

Pemain Chelsea seperti Enzo Fernandez, Romeo Lavia, Moises Caicedo, Cole Palmer, Christopher Nkunku, Lesley Ugochukwu dan pemain baru Kiernan Dewsbury-Hall semuanya tampak berada di depannya dalam skuad utama, dan telah memicu rumor tentang kepergian Carney Chukwuemeka pada musim panas ini.

Menurut media Spanyol Sport , Barcelona tertarik untuk merekrut Chukwuemeka di tengah perjuangannya di Chelsea, meskipun mereka baru saja mengakuisisi Dani Olmo dari RB Leipzig .

Namun, Fabrizio Romano telah mengecilkan hubungan Carney Chukwuemeka di Chelsea dengan Blaugrana.

Pakar transfer mengatakan kepada CaughtOffside, ada spekulasi tentang potensi keluarnya Chelsea lainnya juga, dengan Carney Chukwuemeka dikaitkan dengan Barcelona.

"Namun, menurut pemahaman saya, sejauh ini belum ada yang konkret. Chelsea belum menerima tawaran apa pun untuk Carney Chukwuemeka dan situasinya saat ini tenang. Kemudian dalam beberapa hari ke depan kita akan lihat, tetapi saat ini belum ada tawaran yang diajukan ke Chelsea dari Barcelona.

BACA JUGA:Kepa Arrizabalaga dan Romelu Lukaku dalam Daftar Jual, 5 Pemain Tinggalkan Chelsea Musim Ini

BACA JUGA:Waduh! Chelsea Batal Gaet Samu Omorodion dan Beralih Fokus ke Joao Felix

Carney Chukwuemeka hanya tampil 27 kali di tim utama Chelsea, dan Nilai Transfer Diperkirakan (ETV)-nya turun menjadi hanya 4,4 juta euro karena kurangnya waktu bermain selama 12 bulan terakhir.

Penjualan Musim Panas Chelsea akan Segera Dilakukan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: