Juventus Inginkan Bintang Arsenal Thomas Partey, Bersaing dengan Barcelona

Juventus Inginkan Bintang Arsenal Thomas Partey, Bersaing dengan Barcelona

Juventus Siap Rekrut Bintang Arsenal Thomas Partey , Bersaing dengan Barcelona-thomaspartey5/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Juventus siap menawarkan gelandang Arsenal Thomas Partey kontrak tiga tahun untuk melawan persaingan dari Barcelona.

Pemain internasional Ghana, Thomas Partey memasuki tahun terakhir kontraknya saat ini di London utara, dan FootballTransfers memahami bahwa ia tidak akan ditawari perpanjangan.

Akibatnya, Thomas Partey diperkirakan akan meninggalkan Arsenal pada tahun 2025, dan telah diberitahu bahwa tim Mikel Arteta bahkan mungkin ingin menjualnya selama jendela transfer Januari.

BACA JUGA:Masa Depan Osimhen Ditentukan! Akhiri Bursa Transfer Bintang Napoli

BACA JUGA:Klausul Gila Rp 857 Miliar dalam Kontrak Baru Osimhen

Dengan Thomas Partey yang akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas mendatang, sejumlah klub papan atas Eropa telah mendaftarkan minat mereka untuk mengontraknya.

Atletico Madrid, Barcelona dan Juventus semuanya tertarik pada pemain berusia 31 tahun itu, dengan yang terakhir bersedia menawarkan Partey kontrak tiga tahun, menurut CaughtOffside .

Tim asuhan Thiago Motta dilaporkan memiliki minat paling konkret terhadap Thomas Partey karena mereka ingin memperkuat opsi lini tengah mereka.

Douglas Luiz didatangkan dari Aston Villa musim panas ini, namun Juventus tampaknya masih mencari gelandang baru dan mereka telah mengidentifikasi Thomas Partey sebagai target potensial.

Selain itu, Al-Ahli dan Al-Hilal juga tertarik pada Partey, meskipun masih harus dilihat apakah ia akan memilih untuk tetap di Eropa atau apakah ia akan terbujuk oleh daya tarik finansial Liga Pro Saudi.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain, 10 Transfer Pemain Termahal Juventus Sepanjang Masa

BACA JUGA:Hasil Serie A Italia: Juventus Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Hellas Verona Jadi Korbannya

Pilihan Lini Tengah Arsenal

Sementara Partey akan meninggalkan Arsenal tahun depan, Arteta bertekad untuk mempertahankan jasa Jorginho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: