Klausul Gila Rp 857 Miliar dalam Kontrak Baru Osimhen

Klausul Gila Rp 857 Miliar dalam Kontrak Baru Osimhen

Klausul Gila Rp 857 Miliar dalam Kontrak Baru Osimhen-viktorosimhen9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Target transfer Chelsea, Victor Osimhen, mengusulkan kontrak baru dengan Al-Ahli akan memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro atau setara Rp 857 miliar dengan perubahan yang sangat menarik.

Setelah musim panas dikejar oleh Chelsea dan Paris Saint-Germain, striker Nigeria Osimhen tampaknya akan segera menandatangani kontrak dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ahli.

Dan meski Osimhen mungkin enggan meninggalkan Eropa, The Royals telah menawarkan untuk memasukkan klausul pelepasan sebesar 50 juta euro dalam kontrak barunya. 

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain, 10 Transfer Pemain Termahal Juventus Sepanjang Masa

BACA JUGA:Hasil Serie A Italia: Juventus Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Hellas Verona Jadi Korbannya

Dengan cara ini, akan sangat mungkin bagi klub besar Eropa untuk merekrut Osimhen dan membawanya kembali ke klub.

Kejutan! Klausul Pelepasan Osimhen Senilai 50 Juta Euro

Untuk memaksimalkan nilai bagi diri mereka sendiri dan memastikan bahwa Osimhen tidak pergi secepat mungkin di jendela transfer Januari, Gianluigi Longari melaporkan bahwa klausul pelepasan Osimhen hanya akan diaktifkan setelah dua musim.

Ini berarti Osimhen harus menghabiskan seluruh musim 2024/2025 dan 2025/2026 bermain untuk Al-Ahli sebelum satu tim dapat mengontraknya dengan harga yang relatif murah sebesar 50 juta euro.

Saat itu Osimhen akan berusia 27 tahun, jadi selama ia terhindar dari cedera dan terus mencetak gol, biaya yang dikeluarkan akan masuk akal. 

BACA JUGA:Hasil dan Klasemen Liga Italia 26 Agustus 2024, Jay Idzes Debut Sejarah Bersama Venezia

BACA JUGA:Jay Idzes Bikin Fiorentina Tak Berdaya, Debut Mewahnya di Serie A Bersama Venezia Jadi Sorotan

Dan jika sebuah klub benar-benar putus asa, mereka selalu dapat membayar lebih untuk mencoba dan mengontraknya lebih awal.

Chelsea masih dalam pembicaraan untuk mengontrak Osimhen, dan kepindahan ke Stamford Bridge masih dapat terjadi jika The Blues mampu menyelesaikan kesepakatan dengan Napoli dan pemain tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: