Arsenal Frustrasi Kesepakatan Zubimendi saat Liverpool Mendekat, Nketiah Tinggalkan The Gunners

Arsenal Frustrasi Kesepakatan Zubimendi saat Liverpool Mendekat, Nketiah Tinggalkan The Gunners

Arsenal Frustrasi Kesepakatan Zubimendi saat Liverpool Menerkam, Nketiah Tinggalkan The Gunners-martin_zubimendi/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Arsenal telah sepakat dengan kubu gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi sebelum Liverpool memulai pembicaraan.

Laman footballtransfers memberitahukan bahwa Arsenal telah terlibat dalam diskusi dengan perwakilan Zubimendi, sejak awal Maretn lalu, dan mencapai kesepakatan lisan.

Selama diskusi ini, Arsenal menguraikan kontrak yang disetujui Zubimendi, dalam hal gaji dan durasi kontrak, dan ada keyakinan bahwa ia akan bergabung.

BACA JUGA:Arsenal Rombak Skuad Besar-besaran, 5 Pemain Diobral The Gunners untuk Dijual

BACA JUGA:Kepa Arrizabalaga dan Romelu Lukaku dalam Daftar Jual, 5 Pemain Tinggalkan Chelsea Musim Ini

Saat itu, The Gunners Arsenal yakin bahwa mereka telah meletakkan dasar bagi transfer yang sukses untuk dituntaskan, tetapi Zubimendi menghentikan semua komunikasi.

Sumber-sumber memberi tahu kami bahwa klub tidak menerima tindak lanjut apa pun dari agen pemain tersebut, yang membuat Arsenal frustrasi dan tidak tahu apa-apa.

Tidak ada kontak antara kedua belah pihak sejak akhir Maret, sementara Arsenal merasa frustrasi.

Pemain internasional Spanyol itu kini tengah berunding dengan Liverpool mengenai usulan kepindahan, dengan Arne Slot ingin mendatangkan pemain nomor 6.

Nketiah Tinggalkan Arsenal

BACA JUGA:Enzo Maresca Bela Transfer Chelsea, Kecam Regulasi PSR Liga Primier

BACA JUGA:Pedro Neto Fix Gabung Chelsea

Setelah berita kami, Eddie Nketiah semakin dekat untuk pindah ke Marseille, dengan sumber yang mengungkapkan bahwa ia telah setuju untuk menerima pemotongan gaji yang signifikan dari gajinya saat ini sebesar 100 ribu poundsterlung per minggu di Arsenal.

Kesepakatan ini diharapkan akan dimulai dengan pinjaman, diikuti dengan kewajiban pembelian wajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: