Arsenal Frustrasi Kesepakatan Zubimendi saat Liverpool Mendekat, Nketiah Tinggalkan The Gunners

Arsenal Frustrasi Kesepakatan Zubimendi saat Liverpool Mendekat, Nketiah Tinggalkan The Gunners

Arsenal Frustrasi Kesepakatan Zubimendi saat Liverpool Menerkam, Nketiah Tinggalkan The Gunners-martin_zubimendi/Instagram-

Arsenal ingin menuntaskan transfer secepat mungkin sehingga mereka dapat mendatangkan pengganti dalam beberapa minggu ke depan, demikian yang kami dengar.

Meski menolak tiga tawaran dari Marseille karena mereka belum memenuhi taksiran Arsenal sebesar £30 juta, transfer tersebut kini terus berjalan.

Nketiah, yang bergabung dengan akademi Arsenal dari Chelsea pada tahun 2015, mengawali musim 2023-2024 dengan baik, mencetak gol pada laga pembuka melawan Nottingham Forest. 

BACA JUGA:Rencana Transfer De Ligt ke Manchester United Hancur, Minta Gaji Selangit Rp 2,4 Miliar Per Minggu

BACA JUGA:Terungkap Chelsea Mampu Rekrut Osimhen dan Omorodion, Pertajam Pemain Depan The Blues

Namun, ia kesulitan mendapatkan tempat reguler di tim sejak saat itu

Kepergian Nketiah mengingatkan kita pada kepindahan Emile Smith Rowe ke Fulham, keduanya merupakan talenta lokal yang pergi untuk mencari waktu bermain yang lebih konsisten.

Meskipun kehilangan pemain lokal merupakan hal yang berat bagi klub dan para penggemarnya, bahwa Nketiah gembira dengan kepindahannya ke Prancis, yang ia lihat sebagai kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya.

Dari sudut pandang Arsenal, penjualan dua pemain lokal, Nketiah dan Smith Rowe, akan menghasilkan laba bersih, yang berdampak positif pada situasi PSR dan FFP mereka.

Klub kini fokus mencari pengganti Nketiah, kemungkinan menargetkan pemain dengan harga di bawah 55 juta poundsterling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: