Kylian Mbappe dan Trisula Maut Real Madrid, Siap Bela Los Blancos Lawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024

Kylian Mbappe dan Trisula Maut Real Madrid, Siap Bela Los Blancos Lawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024

Kylian Mbappe Dipastikan Bela Real Madrid Lawan Atalanta di Piala Super Eropa 2024-k.mbappe/Instagram-

"Dengan sikap seperti ini, dia tidak akan berguna bagi tim maupun rekan satu timnya. Oleh karena itu, klub telah mengambil sikap yang sangat tegas, karena kami merasa diperas oleh situasi ini."

Kylian Mbappe Masuk Skuad Piala Super

Real Madrid telah memperkenalkan skuad mereka untuk pertandingan melawan Atalanta di Warsawa, yang akan berlangsung pada Kamis dini hari, 14 Agustus.

BACA JUGA:Dani Olmo Resmi Milik Barcelona, Rekrutan Selanjutnya Joao Cancelo Pengganti Nico Williams

BACA JUGA:Agen Messi Kecam Barcelona Transfer Dani Olmo Sungguh Mengerikan, Seperti Pernah Tolak Kylian Mbappe

Kylian Mbappe masuk dalam tim, begitu pula finalis Euro 2024 Jude Bellingham dan Dani Carvajal.

Atlanta memiliki peluang mengalahkan Mbappe dan sang juara Liga Champions karena telah mengakhiri kampanye tak terkalahkan Bayer Leverkusen di final Liga Europa musim lalu.

Masih harus dilihat apakah Mbappe akan dianggap siap tampil oleh Carlo Ancelotti, tetapi pemain Prancis yang ambisius itu pasti akan bertekad untuk memainkan peran kunci dalam membantu Real Madrid memenangkan trofi pertama mereka musim baru pada hari Rabu.

Dilaporkan bahwa Ancelotti awalnya akan memulai dengan tim yang memulai final Liga Champions, dengan Eder Militao masuk menggantikan Nacho Fernandez yang hengkang dan Luka Modric menggantikan Toni Kroos yang sekarang sudah pensiun.

Akan tetapi, ada pula yang menduga Mbappe bisa masuk menggantikan Rodrygo, yang telah menjadi subjek spekulasi musim panas ini karena perekrutan pemain berusia 25 tahun itu berpotensi mendorongnya keluar dari tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: