Rayakan Kemerdekaan RI, MyPertamina Gelar Promo Mulai Voucher Merchant Ternama Sampai Cashback!

Rayakan Kemerdekaan RI, MyPertamina Gelar Promo Mulai Voucher Merchant Ternama Sampai Cashback!

Pertamina Patra Niaga kembali hadirkan beragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen Pertamina Patra Niaga di aplikasi MyPertamina untuk memperingati HUT RI ke 79.-MyPertamina-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertamina Patra Niaga kembali hadirkan beragam pilihan promo loyalitas bagi konsumen Pertamina Patra Niaga di aplikasi MyPertamina untuk memperingati HUT RI ke 79.

Menurut keterangan Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, mengungkapkan bahwa program ini  merupakan upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan Poin yang dimiliki dan sekaligus menyambut hari kemerdekaan.

Pertamina Patra Niaga memberikan promo tukar poin MyPertamina untuk mendapat voucher dari berbagai merchant kerjasama seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, Tomoro Coffee sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA:Rakor Panwascam Mondoinding, Herwyn: Ancaman Penggunaan Teknologi Canggih pada Pemilihan Serentak 2024

BACA JUGA:Perkuat Lembaga Dalam Pemilihan Serentak, Herwyn Minta Jajaran Bedakan Aturan Pemilihan dan Pemilu

"Spesial Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! setiap hari Jumat selama bulan Agustus di pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapat cashback atau lebih hemat Rp300/liter, syarat dan ketentuan berlaku," Ungkap Heppy.

"Kemudian bagi pengguna ewallet Gopay, Ovo dan kartu kredit Mandiri kami juga memberikan cashback di bulan Agustus yang mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina," lanjutnya.

Heppy menuturkan bahwa pada hari HUT RI di sabtu pekan depan 17 Agustus Pertamina Patra Niaga memberikan banyak aktivasi bertabur hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia seperti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus.

BACA JUGA:Jokowi Jawab Isu Reshuffle Kabinet, Tegaskan Punya Hak Prerogatif

BACA JUGA:Gus Yahya Akui PBNU-PKB Entitas Berbeda, Jazilul Fawaid: Kita Jalankan Tugas Masing-masing

"Pengguna setia produk-produk Pertamina lainnya juga dapat menikmati promo kemerdekaan seperti promo hemat pembelian tabung Bright Gas all variant dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina, kemudian bagi pengguna kendaraan listrik juga bisa mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di Charging Station Pertamina," jelas Heppy.

Hadirnya program special loyalitas dan Serambi MyPertamina ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

"Semakin banyak pelanggan melakukan penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, maka pelanggan akan semakin banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya," tutup Heppy.

Informasi mengenai seluruh program promo MyPertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: