Peran Penting PAFI dalam Meningkatkan Kualitas SDM dan Pelayanan Farmasi di Indonesia

Peran Penting PAFI dalam Meningkatkan Kualitas SDM dan Pelayanan Farmasi di Indonesia

Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) menjadi organisasi profesi farmasi yang terdepan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan praktik farmasi, serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.-dok.PAFI-

6. PAFI Sulawesi Selatan: Memfasilitasi pelatihan, penelitian, dan kegiatan pengembangan di wilayah Sulawesi Selatan, serta mendukung anggota dalam menghadapi tantangan lokal.

7. PAFI Kalimantan: Mengelola program dan kebijakan farmasi di Kalimantan, serta berfokus pada pengembangan profesional dan peningkatan standar praktik farmasi.

8. PAFI Jakarta: Sebagai ibu kota negara, Jakarta memiliki cabang PAFI yang memainkan peran sentral dalam pengembangan kebijakan dan program nasional.

9. PAFI Bandung: Kota ini merupakan pusat kegiatan PAFI di Jawa Barat, menyediakan pelatihan dan dukungan untuk ahli farmasi di wilayah tersebut.

10. PAFI Surabaya: Sebagai pusat farmasi di Jawa Timur, cabang PAFI di Surabaya menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan untuk anggotanya.

11. PAFI Denpasar: Kota ini menjadi lokasi cabang PAFI di Bali, mengelola kegiatan farmasi dan memberikan dukungan kepada ahli farmasi di Bali.

12. PAFI Medan: Cabang PAFI di Medan melayani provinsi Sumatera Utara dan berfokus pada pengembangan praktik farmasi di wilayah tersebut.

13. PAFI Makassar: Kota ini adalah pusat cabang PAFI di Sulawesi Selatan, memfasilitasi pelatihan dan program pengembangan untuk ahli farmasi di wilayah Sulawesi.

14. PAFI Pontianak: Sebagai pusat cabang PAFI di Kalimantan, Pontianak mengatur kegiatan farmasi dan memberikan dukungan di Kalimantan.

15. PAFI Palembang: Kota ini memiliki cabang PAFI yang mendukung pengembangan praktik farmasi di wilayah Sumatera Selatan.

16. PAFI Yogyakarta: Cabang PAFI di Yogyakarta berperan dalam kegiatan farmasi dan dukungan profesional di Daerah Istimewa Yogyakarta.

17. PAFI Semarang: PAFI di Semarang melayani wilayah Jawa Tengah, dengan fokus pada peningkatan kompetensi dan dukungan untuk ahli farmasi di area tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: