3 Barang Bukti Kasus KDRT Suami Cut Intan Nabil Diamankan, Siap Jebloskan Armor Treador ke Penjara

3 Barang Bukti Kasus KDRT Suami Cut Intan Nabil Diamankan, Siap Jebloskan Armor Treador ke Penjara

3 Barang Bukti Kasus KDRT Suami Cut Intan Nabil Diamankan, Siap Jebloskan Armor Treador ke Penjara-Humas Polres Bogor-

BOGOR, DISWAY.ID-- Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro mengungkapkan barang bukti dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suami dari selebgram Cut Intan Nabila, Armor Toreador (AT).

Dalam hal ini, AKBP Rio menetapkan Armor sebagai tersangka lewat tiga alat bukti. 

BACA JUGA:Gegara Film Porno! Armor Toreador KDRT ke Cut Intan Nabila

BACA JUGA:Suami Cut Intan Nabila Akui Lakukan KDRT Sejak 2020

"Kami amankan adalah dokumen pernikahan pelaku dan korban. Kedua flashdisk berisi rekaman cctv yang kani ambil dari medsos yang ketiga adalah screenshot dari medsos tersebut, ini tempat terjadinya kekerasan tersebut terhadap IN," kata AKBP Rio pada Rabu, 14 Agustus 2024. 

Lebih lanjut, AKBP Rio menjelaskan bahwa berdasarkan fakta penyelidikan tersangka AT sudak melakukan kekerasan lebih dari lima kali. 

"Dari fakta penyelidikan yang dilakukan oleh anggota kami dan diawasi langsung oleh Kemen PPA bahwa tersangka sudah melakukan lebih dari 5 kali," pungkasnya. 

BACA JUGA:Kronologi Lengkap Kasus KDRT Armor Toreador Suami Cut Intan Nabila, Diancam Pasal Berlapis

BACA JUGA:Tangani Kasus KDRT Selebgram Cut Intan Nabila, Kemen PPPA Gerak Cepat

Dari perbuatannya itu, ATG disangkakan beberapa pasal, yaiti pasal kekerasan fisik dalam rumah tangga (KDRT) pasal 44 ayat 2 Undang-Undang 23 thn 2004 dengan ancaman 10 tahun penjara, Pasal kekerasan terhadap anak.

Di video tersebut yaitu pasal 80 Undang-undang nomor 35 thn 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang 23 tahun 2002 denga ancaman 4 thn 8 bulan ditambah 1/3, dam Pasal pnganiayaan 351 KUHP dengan ancaman pidana paling lama 5 tahun penjara. 

Sebelumnya selebgram Bogor, Cut Intan Nabila mengungkapkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Armor Toreador. 

Dugaan KDRT yang dialami Intan Nabila itu diungkapkan melalui rekaman CCTV yang dibagikan melalui media sosial Instagram pribadinya @cut.intannabila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: