Coba Bisnis Kopi Shop, Indra Bruggman Malah Kena Tipu Karyawan Sendiri

Coba Bisnis Kopi Shop, Indra Bruggman Malah Kena Tipu Karyawan Sendiri

Indra Bruggman Akui Sempat Kena Tipu Bisnis Kopi Shop, Pelakunya Pegawainya Sendiri-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indra Bruggman mengaku pernah kena tipu saat mendirikan bisnis kopi shop. Parahnya lagi, hal tersebut dilakukan oleh pegawainya sendiri.

Diceritakan Indra Bruggman, pegawainya sendiri sempat sengaja membentuk komplotan hanya untuk menguras habis omzet bisnis kopi shopnya.

BACA JUGA:Indra Bruggman Ungkap Kondisi Terkini Usai Divonis Penyakit Hipertiroid, Jadi Double Pengobatan

BACA JUGA:Buka Tabungan Lewat Digital CS BRI, Gratis Kopi Kekinian

"Itu biasalah namanya bisnis kopi shop dimanapun sempet diisengin pegawai diambil uangnya gitu. Itu harusnya jadi omzet kopi shopnya diambil sama mereka," kata Indra Bruggman ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, dikutip Rabu 14 Agustus 2024.

"Pegawainya nakal-nakal mereka komplotan. Jadi satu persatu bermain, yang satu ngeliat, akhirnya mereka berunding dan menjadi satu komplotan gitu," sambung Indra.

Indra Bruggman kemudian mendapat informasi dari orang terdekatnya soal oknum pegawainya yang nakal. Diakui Indra, para pegawainya mengaku melakukan penipuan tersebut.

BACA JUGA:12 Promo Makanan dan Minuman Spesial 8.8 Agustus 2024, Ada Yoshinoya, Bakmi GM, Wendy's, hingga Kopi Janji Jiwa

BACA JUGA:PNM Latih Disabilitas Kreasikan Kopi Lewat Madani Vokasi Academy

"Ada informasi dan bisik-bisikan yang nyampe ke kita akhirnya. Jadi ya kita telusuri dan panggil satu persatu dan mereka ngakuin, mereka melakukan itu," tutur Indra.

Tadinya, Indra Bruggman akan mengambil langkah hukum untuk para komplotan penipu pegawainya. Hanya saja, ketika itu kondisi kesehatan Indra kurang bagus.

Sehingga, Indra Bruggman terpaksa tidak melaporkan para komplotan penipu pegawainya lantaran fokus untuk menyembuhkan kondisi kesehatannya.

"Tadinya saya mau melakukan itu (ambil jalur hukum), cuman pada saat itu kondisinya saya perlu perhatian khusus jadi saya pikir daripada mikir hal yang begitu mending konsentrasi pada pemulihan badan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: