Kaesang Beri Rekomendasi ke Ridwan Kamil, Maju Pilkada Jakarta sebagai Calon Gubernur

Kaesang Beri Rekomendasi ke Ridwan Kamil, Maju Pilkada Jakarta sebagai Calon Gubernur

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan surat rekomendasi kepada Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Pilkada Jakarta 2024.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan surat rekomendasi untuk Ridwan Kamil (RK) untuk maju dalam Pilkada Jakarta 2024 sebagai calon gubernur.

Penyerahan surat dukungan tersebut dilakukan Kaesang di Hall Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Kamis, 15 Agustus 2024.

"Alhamdulillah hari ini saya secara resmi mendapakan rekomendasi untuk maju di Pilgub Jakarta. Suratnya saya terima," kata RK kepada wartawan usai menerima surat rekomendasi.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut Berpasangan dengan Siapapun di Pilkada Jakarta Tak Soal, Suswono?

RK menambahkan bahwa dia kini menantikan siapa yang akan mendampinginya dalam kontestasi politik tersebut.

"Setelah itu kita tunggu calon wakilnya karena kan masih dibahas meskipun namanya sudah ada, tapi belum resmi disampaikan," ucapnya.

RK juga berharap tidak ada perubahan yang menghalanginya untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Jakarta.

"Selanjutnya mudah-mudahan tak ada perubahan tuk mendaftar nanti," harapnya.

BACA JUGA:Gholy Cs Terus Digembleng di Bali Untuk Hadapi Piala Asia U-17

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Kaesang Pangarep. Sebelumnya, Ridwan Kamil tampak mengenakan helm sehingga identitasnya tidak langsung dikenal, menjadi kejutan bagi anggota PSI.

Adapun kejutan terjadi saat Ridwan Kamil mengenakan helm saat menerima surat rekomendasi. Sehingga identitasnya tidak langsung dikenali oleh anggota PSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: