Kobbie Mainoo, Pemain Kesayangan Erik ten Hag Dipuji Legenda Mancheter United Karena Mirip Zidane

Kobbie Mainoo, Pemain Kesayangan Erik ten Hag Dipuji Legenda Mancheter United Karena Mirip Zidane

Kobbie Mainoo, gelandang Manchester United diklaim mirip Zinédine Zidane -Tangkapan Layar/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID --  Kobbie Mainoo, gelandang Manchester United diklaim mirip Zinédine Zidane dibawah asuhan Erik ten Hag, menurut legenda Setan Merah Paul Scholes dalam sebuah wawancara di The Guardian.

Menurut Paul Scholes, Kobbie Mainoo sebagai pemain muda yang berusia 19 tahun di Manchester United adalah sosok yang paling mirip dengan Zinedine.

Zidane yang pernah dilihat Paul Scholes saat terus meroket di dunia sepak bola, sementara Kobbie Mainoo mengalami musim yang luar biasa pada musim 2023/2024 bersama Manchester United.

BACA JUGA:Chelsea Jual Beberapa Pemain Wonderkid, Pangkas Skuad The Blues yang Gemuk

BACA JUGA:Legenda Chelsea Yakinkan Victor Osimhen, Didier Drogba Dorong Bergabung Bersama The Blues

Legenda Manchester United juga menyebut bahwa Kobbie Mainoo adalah pemain yang paling mirip dengan Zinedine Zidane dalam hal menguasai dalam menerima bola.

"Kobbie Mainoo adalah sosok yang paling mirip dengan Zidane dalam hal merebut bola, menerima bola, dan melewati lawan," kata Scholes. 

Paul Scholes terpikat oleh penampilan Kobbie Mainoo yang tenang saat Manchester United bertandang ke Everton dan Galatasaray November lalu. 

Kobbie Mainoo  menjadi remaja Inggris pertama yang mencetak gol di final Piala FA selama 43 tahun. 

Kobbie Mainoo juga merupakan bintang yang bersinar bagi Manchester United musim lalu, dan erhasil masuk ke dalam skuad Inggris untuk Euro 2024 saat Three Lions melaju ke final.

BACA JUGA:Yves Bissouma Diskors Tottenham Gara-gara Bandel Menghirup Nitrogen Oksida 'Gas Tertawa'

BACA JUGA:Victor Osimhen Diminta 'Nabi Nigeria' Jangan Gabung Chelsea, Primata Elijah Ayodele: Kariernya Akan Mati!

Kobbie Mainoo akan menjadi bagian penting bagi Manchester United di musim mendatang, Paul Scholes membandingkan pemain muda itu dengan Zidane yang hebat. 

"Saya mendengar ada seorang pemuda yang mampu mengimbangi Casemiro dalam latihan, terkadang lebih baik darinya. Namun, Anda harus keluar dan melakukannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: